Sukses

Entertainment

Tio Pakusadewo Tak Pikir Panjang Main Film I am Hope

Fimela.com, Jakarta Terlibat dalam film I am Hope yang mengisahkan perjuangan penderita kanker, aktor Tio Pakusadewo mengaku tak pikir panjang untuk memutuskan keinginannya bergabung dalam film yang disutradarai Adila Dimitri.

"Saya tidak pikir panjang untuk terlibat dalam film ini. Awalnya denger cerita di film ini membuat saya kaget. Kagetnya karena ada film yang mengangkat cerita dari perjuangan penderita kanker," ujar Tio Pakusadewo ditemui Bintang.com di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/9/2015).

Teaser Poster Film I am Hope. Foto: Instagram

Bagi pria kelahiran 2 September 1963 silam ini, film I am Hope adalah bentuk kepedulian bagi mereka para pejuang kanker yang juga sangat mengharapkan kesembuhan.

Baca Juga: Film I am Hope Terinspirasi dari Penyakit Istri Tio Pakusadewo

"Tidak banyak orang yang mau peduli dengan kanker ini, saya langsung ikut serta di film ini," tambah pemilik nama lengkap Irwan Susetyo Pakusadewo ini. Lanjut Tio Pakusadewo, perannya di film I am Hope sebagai ayah dari Mia (Tatjana Saphira) yang mengidap kanker membuatnya tak ingin tampil mengecewakan.

Tio Pakusadewo dan Tatjana Saphira di film 'I am Hope'. (foto: webstagram)

Sebagai seorang aktor, ia selalu berusaha menampilkan akting terbaiknya, termasuk di film ini. Film I am Hope yang disutadarai Adila Dimitri ini mengangkat kisah perjuangan para penderita kanker.

Selain Tio Pakusadewo, film yang diprooduseri oleh Wulan Guritno ini juga dibintangi oleh Tatjana Saphira, Fachry Albar, Feby Febiola dan Fauzi Baadilah. Film I am Hope akan diputar perdana bertepatan dengan Hari Kanker Sedunia pada 4 Februari 2016 mendatang.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading