Sukses

Entertainment

Minhyuk Siap Temani Kim So Hyun Memecahkan Misteri di Sekolah

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu, Kim So Hyun telah resmi menyatakan keterlibatannya di web drama Nightmare Teacher. Saat itu, Kim So Hyun baru menjadi satu-satunya nama pemain yang terlibat. Kini, dara berusia 16 tahun itu sudah mempunyai lawan main yaitu Minhyuk.

Seperti dilansir Soompi, Minhyuk telah mengonfirmasi keterlibatannya di web drama Nightmare Teacher. Personil boyband BTOB itu akan melakoni peran sebagai Sang Woo yang merupakan sahabat baik Ye Rin (diperankan Kim So Hyun).

Kim So Hyun. Foto: Wikipedia

Sang Woo dikisahkan sebagai salah satu siswa di sekolah Ye Rin. Karakter ini selalu menuntut keadilan dalam hidupnya. Selain itu, Sang Woo juga memiliki rasa ingin tahu yang besar akan suatu hal.

Baca Juga: Setelah 'Mesra' dengan D.O EXO, Kim So Hyun Uji Nyali di Sekolah

Selain Minhyuk, aktor Uhm Ki Joon juga resmi terlibat. Ia akan berperan sebagai karakter kunci drama ini yaitu seorang guru bernama Han Bong Gu. Kemisteriusan yang terjadi di sekolah mendorong Ye Rin untuk mencaritahu penyebabnya.

Uhm Ki Joon. Foto: via bntnews.co.uk

Para penggemar Minhyuk tentu sudah tak sabar untuk menyaksikan akting idolanya kembali. Apalagi karakter Sang Woo disebut-sebut memiliki kemiripan dengan kehidupan pribadi Minhyuk. Seperti diketahui, Minhyuk terakhir kali tampil di drama A New Leaf tahun 2014 lalu.

Personil BTOB lainnya, Yook Sungjae, telah terlebih dahulu beradu akting dengan Kim So Hyun di drama Who Are You: School 2015. Hal ini tentu menjadi pacuan bagi Minhyuk agar menunjukkan kemampuan akting terbaiknya. Belum diketahui pasti kapan drama Nightmare Teacher akan tayang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading