Sukses

Entertainment

Selamat Ulang Tahun, Hyoyeon SNSD!

Fimela.com, Jakarta Selasa (22/9/2015) kemarin, salah satu anggota SNSD, Hyoyeon, berulang tahun yang ke-26. Pertambahan usia sang Dancing Queen pun dirayakan secara meriah oleh semua anggota SNSD.

Adalah Seohyun, anggota termuda mereka, yang memperlihatkan bagaimana keseruan ulang tahun Hyoyeon. Seohyun mengunggah video yang menampilkan Hyoyeon sedang berjoget.

 

Video kiriman seo ju hyun(seo hyun) (@seojuhyun_s) pada

Namun, dalam video tersebut Hyoyeon mengenakan dua topeng yang lucu. Entah disengaja atau tidak, di satu titik topeng yang pertama terlepas dan Hyoyeon memegang wajahnya seolah kaget karena ‘wajah’ aslinya terlihat.

“Isn’t she lovely? Today is Hyoyeon’s day,” tulis Seohyun di caption video yang kira-kira artinya, “Dia manis kan? Hari ini adalah harinya Hyoyeon.” Video tersebut menggunakan lagu Isn’t She Lovely yang terkenal dari Stevie Wonder.

Tak hanya satu video, Seohyun mengunggah video lain. Kali ini, yang tampil dalam video tak hanya Hyoyeon seorang. Ada beberapa orang lagi yang kurang jelas siapa saja tapi ada Sooyoung yang terlihat duduk di kiri Hyoyeon.

 

Video kiriman seo ju hyun(seo hyun) (@seojuhyun_s) pada

Baca Juga: Kurang dari 6 Bulan, Jalinan Kasih 3 Anggota SNSD Berakhir

Disebutkan Seohyun, Hyoyeon sedang menjadi robot di dalam video tersebut. Di kepala Hyoyeon diletakkan sesuatu yang tampak seperti makeup kit.

Sebelumnya, Seohyun juga mengunggah dua foto. Foto pertama menampilkan Hyoyeon dengan rambut berantakan. Foto kedua adalah foto selfienya dengan Hyoyeon.

“Happy birthday to Hyoyeon!” tulis Seohyun SNSD. Selamat ulang tahun, Hyoyeon!

 

아..매력 넘치는 효연언니..♡ ㅋㅋㅋ #효연언니생일축하해효 ♡

Foto kiriman seo ju hyun(seo hyun) (@seojuhyun_s) pada

 

Foto kiriman seo ju hyun(seo hyun) (@seojuhyun_s) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading