Sukses

Entertainment

Si 'Malu Sama Kucing' Gondol Sebuah Piala AMI Awards 2015

Fimela.com, Jakarta 'Jadi anak manis gak boleh menangis, malu sama kucing meong meong meong'. Lirik tersebut sepertinya tak berlaku bagi adi Bastian Steel, Romaria, di malam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015. Sebab dia berhasil menjadi yang terbaik untuk kategori artis solo wanita anak anak.

Kontan senyum dan tawa ceria seolah jadi bayaran yang pas saat Romaria membawa piala kemenangannya di hadapan awak media. Dengan polosnya dia mengaku tak menyangka bisa menang. Piala itu dia dedikasikan untuk para penggemar yang sudah mendukung karirnya selama ini.

"Enggak menyangka ya, tapi senang dan bahagia banget bisa dapat piala. Pialanya, buat ramai-ramai (penggemar)," ungkap Romaria di malam puncak penghargaan AMI Awards 2015 di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/9/2015) malam.

Tidak ingin berpuas diri, Romaria akan terus berkarya sebaik mungkin demi menghibur masyarakat. "Maunya, laguku nanti bisa nyenengin orang banyak ya," kata pelantun Malu Sama Kucing ini.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Penghargaan AMI Awards 2015

Dalam ajang Anugerah Musik Indonesia 2015, Romaria menjadi yang terbaik untuk artis solo wanita anak-anak dan berhasil menggeser pesaingnya seperti Amira, Embun Tabina, Leoni Paramitha, dan Tatha Quentin. Sang Malu Sama Kucing pun kini semakin sumringah dengan pialanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading