Sukses

Entertainment

Cita Citata Siap Unjuk Goyang Pilkada Serentak

Fimela.com, Jakarta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akan serentak dilangsungkan pada Desember 2015. Seperti biasa, banyak penyanyi dangdut yang didapuk untuk ambil bagian dalam acara kampanye. Tak bisa dipungkiri, dangdut selalu dipilih menjadi penarik massa selama kampanye. Cita Citata pun merasakan berkah selama Pilkada.

Ia tak mau menyia-nyiakan kesempatan manggung di beberapa daerah di Indonesia. Tentu bakal menjadi pengalaman manggung yang tak bisa dilupakan karena setiap daerah memiliki aura panggung dan penonton tersendiri.

Baca juga: Cita Citata: Karier Bagus, Kadang Asmara Anjlok

Cita Citata mengaku jarang bertemu dengan Richard dan anak-anaknya, karena kesibukan keduanya dan kesibukan kedua anak Richard di sekolah.  (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Pilkada di darat, laut dan udara, bakal kita jalani. Pasti bakal ngisi, sayang dong kalau dilewatin," ujar Cita Citata di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/9).

Meski siap unjuk goyang pada saat Pilkada nanti, namun Cita menampik jika dirinya dipinang oleh partai tertentu selama kampanye Pilkada nanti. "Kontrak eksklusif dari partai nggak ya," tutur pelantun Cantiknya Tuh Disini.

Ketika disinggung tentang aji mumpung saat mengambil job Pilkada mendatang, Cita tak menyangkal. Namun, ia dan manajemen selalu memutuskan secara kekeluargaan akan job yang diambilnya. "Cita dengan tim manajemen seperti keluarga. Kami semua solid kalau ada apa-apa dirembug semua," ujar Cita.

Gara-gara harus mengurus anak, waktu kencan Richard dan Cita menemui banyak kendala. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Cita memang tengah berada di puncak popularitas sebagai penyanyi khususnya genre dangdut. Seperti diketahui ia baru saja mendapatkan penghargaan sebagai Artis Solo Wanita Dangdut Kontemporer versi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015.

Baca juga: Cita Citata: Seluruh Hidupku Untuk Keluarga

Ia pun berusaha memberikan yang terbaik, tak hanya bagi industri musik Indonesia, namun juga kepada keluarga dan orang-orang terdekat. "Bahagia itu bisa membahagiakan orang-orang tersayang, itu yang jadi kepuasan tersendiri dan yang pasti bangga," tandas Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading