Sukses

Entertainment

Cita Citata: Karier Bagus, Kadang Asmara Anjlok

Fimela.com, Jakarta Tak selamanya seorang selebriti memiliki kehidupan yang sempurna. Terkadang ketika karier sedang melesat, namun tak begitu dengan kehidupan pribadinya. Seperti itu pula dengan pedangdut Cita Citata. Ketika sudah berada di puncak popularitas, kisah asmaranya harus kandas.

Baca juga: Ketegaran Cita Citata Hadapi Patah Hati

"Hidup itu pilihan, begitu orang dikasih karier bagus, cintanya kadang anjlok. Percintaannya bagus, karier anjlok," kata Cita saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/9).

Ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/9/2015), Cita Citata merasa bersyukur dengan penghargaan yang diraihnya, hal tersebut menjadi kebanggaan tersendiri baginya. (Wimbarsana/Bintang.com)

Seperti diketahui, Cita Citata sempat dikabarkan memiliki kedekatan dengan seorang produser bernama Richard R Pondaag. Beberapa foto kebersamaan ketika mereka sedang berada di Bali menjadi bukti jika mereka tak hanya sebagai teman.
Namun, kini Cita mengaku sudah sendiri lagi.

Apa yang pernah dialami bersama Richard dijadikan sebuah pengalaman hidup oleh Cita. Saat ini ia pun tengah menyibukkan diri dengan karir keartisan. "Yang lalu biarkan berlalu, kini fokus nyanyi dan kerja aja," ucap Cita.

Pedangdut cantik Cita Citata raih penghargaan untuk Kategori Artis Solo Wanita Dangdut Kontemporer di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015. (Wimbarsana/Bintang.com)

Cita Citata sendiri baru diganjar sebuah penghargaan bergengsi dari Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015 dalam kategori Penyanyi Solo Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik. Ia menganggap bahwa penghargaan ini merupakan buah dari kesabaran dan ketekunannya selama ini.

Baca juga: Richard Tak Hapus Foto Mesranya dengan Cita Citata

"Mungkin ini hadiah dari Allah atas kesabaran yang membuahkan hasil. Merasa kaget aja, tak percaya atas kepercayaan yang diberikan," tukas Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading