Sukses

Entertainment

Star Wars Rebels Season 2 Didedikasikan untuk Generasi Muda

Fimela.com, Jakarta Trailer Star Wars: The Force Awakens mendapat sambutan meriah. Para fans bahagia dalam menyambut rilis film Star Wars Episode VII pada bulan Desember 2015. Karena itu Disney XD akan memberikan channel premiere season 2 dari Star Wars Rebels.

Star Wars Rebels season dua akan dimulai dengan acara spesial berdurasi satu jam Star Wars Rebels: The Siege of Lothal, yang akan diputar perdana di Disney XD pada 3 Oktober 2015. Season kedua akan diputar pada tanggal 24 Oktober, dimana Star Wars Rebels akan penuh dengan petualangan yang lebih mendebarkan dengan perjuangan para pemberontak melawan kekejaman Galactic Empire, dimana akan ada kemunculan dari karakter favorit para penggemar, yaitu Darth Vader dan Ahsoka Tano.

Film Star Wars Episode VIII. Foto: via floridageekscene.com

Star Wars Rebels dibuat oleh Simon Kinberg (X-Men: Days of Future Past), Dave Filoni (Star Wars: The Clone Wars) dan Carrie Beck (Lucasfilm Story Group), dan Greg Weisman (Gargoyles). Beberapa anggota kru produksi Rebels adalah veteran-veteran dari film seri animasi Emmy® Award winning Star Wars: The Clone Wars, termasuk Art Director Kilian Plunkett, Lighting dan VFX Supervisor Joel Aron, Line Producer Athena Portillo, dan Matt Wood, Supervising Sound Editor yang dinominasikan pada Oscar dan Emmy, yang juga mengerjakan film prekuel. Star Wars Rebels menjadi hasil kolaborasi pertama yang diproduksi bersama oleh Disney dan Lucasfilm.

Baca Juga: Yayan Ruhian Beberkan Soal Isu Keterlibatannya di Film Star Wars

"Saya tahu saya ingin membuat acara yang terinspirasi dari konsep film aslinya. Rebels ini diset lima tahun sebelum A New Hope (Star Wars Episode VI), dengan tampilan seri yang berdasarkan konsep seni dari film pertama yang saya rasa benar-benar sebuah pilihan yang tepat." kata Filoni, yang merupakan produser eksekutif dari Star Wars Rebels di Menteng, Jakpus, Rabu (23/9).

Star War Rebels. Foto: Disney XD

Karena Star Wars Rebels berlangsung di era di antara trilogi prekuel (Episode I-III) dan trilogi asli (Episode IV-VI), hal ini adalah posisi yang unik untuk menjembatani keduanya baik secara estetis dan secara keseluruhan. “Saya memiliki seorang anak laki-laki yang mengikuti Star Wars dalam prekuel, dan mereka memiliki afeksi dan nostalgia yang sama untuk prekuel trilogi seperti yang saya miliki pada trilogi asli,” ucap Kinberg, salah satu dari produser eksekutif Star Wars Rebels.

“Rebels adalah persatuan silang dari kedua trilogi. Kami ingin orangtua dapat menikmati seluruh ikon fantastis dari Star Wars, sementara kami memperkenalkan pada generasi terbaru mengenai galaksi yang penuh dengan figur dan karakter terbaru. Sebagai orang tua, saya bangga untuk mengatakan bahwa Rebels adalah sebuah acara yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga untuk disaksikan bersama-sama.” tutup Simon Kinberg.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading