Sukses

Entertainment

Yayan Ruhian Beberkan Soal Isu Keterlibatannya di Film Star Wars

Fimela.com, Jakarta Selain nama Iko Uwais yang disebut bakal berperan dalam film Star Wars: The Force Awakens, Cecep A. Rahman dan Yayan Ruhian juga dikabarkan akan ikut terlibat dalam film garapan J. J Abrams itu. Ketika disinggung tentang kabar keterlibatannya, Yayan memberikan jawaban menggantung. Namun Yayan tak menutup kemungkinan jika suatu saat dirinya dapat bergabung.  

"Nah, itu sudah bocor. Saya sendiri belum tahu tapi kalau pun rumor benar, saya mohon doanya. Itu kan rumor bagus, kebetulan banyak orang jadi saya minta doanya," kata Yayan Ruhian di preskon film Gangster, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/8).

'Yayan Ruhian saat preskon film Gangster(Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

Diakuinya, hampir setiap aktor ingin terlibat di film Star Wars. Bagaimana tidak, sederet bintang terbaik dunia ada di film produsi Lucasfilm tersebut. "Siapa sih yang enggak mau gabung di proyek sebesar itu?" ujar pemeran film The Raid ini. 

Baca Juga: Yayan Ruhian Bangga Naik Kelas Jadi Aktor Internasional

Sampai saat ini, Yayan belum dihubungi secara resmi oleh pihak rumah produksi film.  Ia tentu tak berani membuat pernyataan. "Kita lihat aja, itu masalah diplomatis. Saya belum berani ini bocoran dan baru rumor. Tetapi mudah-mudahan ini rumor jadi reality," tukasnya. 

Star Wars. Foto: Twitter

Para penggemar Yayan Ruhian tentu berharap idolanya dapat segera bergabung di film Star Wars: The Force Awakens. Film ketujuh dari seri Star Wars ini direncanakan rilis pada 18 Desember 2015 mendatang. Sebenarnya, Yayan termasuk salah satu aktor laga Indonesia yang sangat berpotensi main di film action produksi Hollywood. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading