Sukses

Entertainment

Pertama Bertemu, Yayan Ruhian Langsung Nempel dengan Dian Sastro

Fimela.com, Jakarta Film Gangster telah mempertemukan Yayan Ruhian dengan aktris cantik Dian Sastrowardoyo. Yayan mengaku tersanjung di pertemuan pertamanya dengan Dian. Saat pertama bertemu, Yayan dan Dian langsung 'nempel' di adegan berkelahi.

"Saya sama sekali belum ketemu sama mereka (Dian dan Kelly Tandiono). Ketemu mereka pas hari syuting di set, dari jam 8 malam sampai jam setengah 4 pagi," kata Yayan Ruhian di preskon film Gangster, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/8).

Foto adegan film Sneak peek GANGSTER (Foto: Starvision Plus)

Sebagai koreografer laga, Yayan pun tak merasa kesulitan meski adegan perkelahiannya dengan Dian Sastro dan Kelly Tandiono belum dilatih sebelumnya. Beruntung, kedua artis tersebut bisa memahami koreografi yang diciptakannya.

Baca Juga: Dian Sastrowardoyo dan Yayan Ruhian Siap Beraksi di 'Gangster'

"Jadi kita langsung latihan pas ketemu di set saja. Sebelumnya, enggak ada latihan. Yang bikin koreo saya, singkat banget karena cuma sedikit scene bareng Dian Sastro dan Kelly. Ini cuma dibikin sebentar, enggak becanda," tutur Yayan.

Yayan Ruhian saat preskon film Gangster (Wimbarsana/Bintang.com)

Bagi Yayan Ruhian, kesulitan adalah tantangan. Begitupun ketika ia terlibat adegan perkelahian dengan Dian Sastro dan Kelly Tandiono di film Gangster. "Saya tidak melihat artis cantik atau enggak, aktor atau bukan, tetapi yang jelas scene saya dengan Dian dan Kelly adalah spontanitas," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading