Sukses

Entertainment

Cemburu Buta, Zayn Malik Semprot Perrie Edwards Lewat Twitter

Fimela.com, Jakarta Tahun 2015 adalag tahun yang sangat bergejolak untuk Zayn Malik. Setelah memutuskan meninggalkan One Direction dan bersolo karir, muncul kabar bahwa pria 22 tahun ini mengakhiri hubungan cintanya dengan Perrie Edwards beberapa bulan lalu.

Baca Juga: 'Pisah' dari Zayn Malik, Naughty Boy Rilis Lagu dengan Beyonce

Hingga saat ini, publik bahkan belum tahu pasti apa yang membuat Zayn mengambil banyak keputusan drastis. Belum hilang rasa penasaran fans, kini dia kembali jadi sorotan lantaran pria ini mendadak menuliskan kata-kata kurang mengenakkan di Twitter.

Zayn Malik (via Instagram/Zayn Malik)

"Aku tak mau kau menunggu, aku takkan kembali," demikian kata-kata yang ditulis Zayn pada 15,8 juta followernya. Di akhir kalimat, dia juga menambahkan lambang peace, tanpa menjelaskan apa artinya.

Tentu saja sebagian besar orang langsung menghubungkan kalimat itu dengan Perrie Edwards. Pasalnya, postingan Zayn itu muncul tak lama setelah Perrie mengunggah foto kebersamaan dengan seorang dancer pria.

Hubungan asmara Zayn Malik dan Peerrie Edwards telah berakhir. (via dailymail.uk)

Foto yang diunggah Perrie itu diambil saat dia tampil di ajang Apple Music Festival bersama rekan-rekan Little Mix lainnya. Tak hanya menunjukkan pose mesra, Perrie juga menambahkan caption yang kemungkinan memicu kecemburuan Zayn.

"Ketemu lagi dengan orang ini semalam! Cintaku padanya benar-benar 'biadab'!," demikian kata-kata yang ditulis Perrie Edwards. Bagaimana pendapat Anda, apakah postingan Perrie dan Zayn Malik ini saling berkaitan?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading