Sukses

Entertainment

Data Penonton 25 September 2015, Komedi Tak Pernah Mati

Fimela.com, Jakarta Genre komedi kembali merajai bioskop tanah air. Bagaimana tidak, film Komedi Moderen Gokil berhasil 'beralari' jauh dari empat film lainnya. Film yang digawangi oleh Indro Warkop ini menduduki posisi pertama puncak box office Indonesia.

Berdasarkan data yang dikeluarkan portal Film Indonesia, film Komedi Moderen Gokil mendapatkan jumlah penonton hingga 91.684. Angka ini terbilang tinggi. Cerita komedi ringan yang menghibur disinyalir menjadi salah satu penyebab tingginya minat penonton.

Data Penonton Film Indonesia 25 September 2015.

Film horor Demona berada di posisi kedua. Film yang dibintangi oleh Alexa Key ini berhasil meraup jumlah penonton hingga 40.806. Angka ini bertambah 77,89% dari pekan awal penayangannya di bioskop. Kehadiran para bintang muda dan baru menjadi salah satu pemicu tingginya penonton film.

Baca Juga: Data Penonton 17 September 2015, Pesona Hantu Kalahkan PSK

Posisi ketiga diduduki oleh film Bidadari Terakhir. Film bertemakan PSK (Pekerja Seks Komersial) ini berhasil menambah jumlah penonton hingga mencapai 31.884 atau naik 69,37% pada minggu kedua penayangannya di bioskop. Rupaya, penonton masih penasaran denga akting Puteri Indonesia 2013 (Whulandary Herman) sebagai PSK.

Whulandary Herman. (Wimbarsana/Bintang.com)

Pada pekan perdananya, film Hantu Kuburan Tua mendapatkan 19.684 penonton. Anggka ini terbilang tinggi untuk kategori film horor. Seperti halnya Bidadari Terakhir, kehadiran Whulandary Herman di film ini juga menjadi 'vitamin' tersendiri.

Film Miemien Hantu Posesif harus puas dengan jumlah penonton kurang dari 5.000. Padahal film ini menyuguhkan kisah cinta yang unik antara hantu dan manusia dalam balutan komedi. Seperti diketahui, genre komedi selalu memiliki penggemar yang tak sedikit. Lalu, apakah film Komedi Moderen Gokil masih dapat mempertahankan kejayaannya di pekan depan? Menarik untuk ditunggu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading