Sukses

Entertainment

Setelah Everest, The Walk Juga Angkat Kisah Nyata Penantang Maut

Fimela.com, Jakarta Cerita film Everest diangkat dari kisah nyata Robert Edwin alias Rob Hall. Pria asal Selandia Baru itu berhasil menaklukan puncak tertinggi dunia pada tahun 1996 silam. Kisah penantang maut lainnya yang juga diangkat ke layar lebar yaitu Philippe Petit dalam film The Walk.

Petit (diperankan Joseph Gordon-Levitt) merupakan salah satu seniman asal Perancis. Ia memiliki keinginan kuat untuk membuat rekor baru dengan menyeberangi gedung World Trade Center (WTC). Penyebrangan Petit itu hanya mengguakan seutas kawat saja.

Poster film The Walk. Foto: via comingsoon.net

Peristiwa ini dilakukan Petit pada tahun 1974 silam. Saat itu, ia bersama timnya berjuang bersama-sama untuk membuat rekor baru. Berbagai rintangan pun harus mereka lewati seperti perbedaan pendapat dan pengkhianatan sekalipun.

Baca Juga: Trailer Baru 'The Walk' Bikin Anda Menahan Napas

Aksi yang dilakukan Petit dan dilihat banyak orang itu sebenarnya ilegal karena tidak mendapat ijin dari pihak berwajib. Persiapan dilakukan Philippe Petit dan teman-temannya pun dilakukan secara sembunyi-sembunyi agar tidak terdeteksi. 

Adegan dalam film The Walk. Foto: via latimes.com

Sama halnya seperti Everest, film The Walk juga tersedia dalam format 3D dan IMAX. Tak pelak, penonton akan mendapatkan sensasi berbeda kala menyaksikan setiap adegan dalam filmnya. Apalagi film ini mengedepankan genre petualangan dan action. 

Selain Joseph Gordon-Levitt, film The Walk juga dibintangi oleh sederet nama seperti Ben Kingsley, Charlotte Le Bon, James Badge Dale, Ben Schwartz dan Steve Valentine. Rencananya, film besutan Robert Zemeckis ini akan rilis di jajaran bioskop tanah air mulai 2 Oktober 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading