Sukses

Entertainment

BTOB Siapkan 'Comeback' Bulan Depan

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari boyband asal Korea Selatan BTOB. Pasalnya Minhyuk dan kawan-kawan telah mempersiapkan comeback untuk para penggemar setianya.

Agensi mereka CUBE Entertainment membenarkan kabar bahwa BTOB akan comeback. Bahkan pihak manajemen sudah mengkonfirmasi bahwa BTOB juga bakal merilis album baru dalam rangka kembalinya ke industri musik K-Pop.

BTOB

Namun masih belum ada penjelasan secara rinci perihal comeback mereka. Pihak agensi menyatakan bahwa comeback mereka akan terjadi pada bulan Oktober mendatang dengan lagu-lagu baru.

Meski belum menentukan tanggal comeback, para penggemar sudah sangat senang dengan kabar ini. Pasalnya pada bulan Juni lalu BTOB baru saja merilis single berjudul It's Okay dan mendapat respon positif dari para penggemar.

BTOB

Single It's Okay sendiri bahkan menempati posisi atas di beberapa chart. Hal ini semakin menunjukkan tingkat popularitas mereka yang semakin bertambah.

Bulan lalu, BTOB baru saja merilis sebuah single berjudul My Girl untuk pasar Jepang. Single tersebut sukses melengkapi aktivitas promosi mereka yang dilakukan di Jepang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading