Sukses

Entertainment

Alasan Utama Moon Geun Young Bintangi Drama Village

Fimela.com, Jakarta Bagi para pecinta Kdrama dan Moon Geun Young pasti sudah tak sabar ingin menyaksikan drama Village: Achiara’s Secret. Aktris berusia 28 tahun itu akan tampil lagi dalam sebuah drama setelah dua tahun lamanya vakum. Drama bergenre thriller itu pun sudah merilis trailer perdananya yang cukup menakutkan.

Mooen Geun Yung pun menunjukkan antusiasmenya menjelang penayangan drama comeback-nya di tahun ini. Meski terbiasa bermain di genre drama romantis, ia mengaku malah makin semangat ketika ditawari drama yang penuh misteri dan teka-teki tersebut.

Proses reading drama The Village: Achiara's Secret. Foto: via asianwiki.com

Moon Geun Young juga mengatakan sekarang menjadi lebih mencintai dirinya sendiri dan berani melakukan apa yang ia inginkan. Salah satunya dengan membintangi Village - Achiara's Secret. "Cara berpikirku sudah berubah. Karena aku sudah memutuskan untuk lebih mencintai diriku sendiri,” ucap Moon Geun Young, seperti dilansir dari allkpop.

Baca Juga: Drama Thriller Moon Geun Young Rilis Trailer yang Menakutkan

“Aku ingin melakukan apa yang kuinginkan, apa yangmembuat aku bahagia dan senang. Aku membaca naskah 'Village - Achiara's Secret' dan aku menyukainya," sambung Moon Geung Young. Saat ditanya tentang peran apa yang diinginkannya di masa mendatang, Moon Geun Young menyebutkan ingin mencoba yang menantang.

Moon Geun Young. (Bintang/EPA)

Bintang drama Cinderella Sister itu ingin proyek akting tentang penipuan di desa, orang gila, psikopat dan semacamnya. Unsur-unsur itu mirip dengan cerita di drama Village - Achiara's Secret. "Aku bisa bermain di adegan yang menyita perhatian seperti Ra Mi Ran. Aku sangat menginginkannya," tandas Moon Geun Young.

Drama Village: Achiara's Secret menceritakan tentang misteri ditemukannya kerangka mayat di desa yang selalu damai. Moon Geun Young yang menjadi guru akan memecahkan misteri tentang mayat-mayat itu bersama dengan bantuan Sungjae. Drama yang juga dibintangi Kim Jae Wook ini ditayangkan mulai 7 Oktober sepanjang 16 episode di SBS untuk menggantikan drama Yong Pal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading