Sukses

Entertainment

Aura Kasih, Artis Asal Bandung yang Dekat dengan Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Nama Aura Kasih kian mencuri perhatian publik. Wanita kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 itu kini sedang menjalin kedekatan dengan penyanyi kenamaan, Glenn Fredly. Berbagai isu pun bermunculan seiring kedekatannya dengan Glenn.

"Aku respect sama dia sebagai senior. Dia jenius di musik, smart, dan dalam berkarya dia punya idealisme," tutur Aura Kasih dalam sesi interview eksklusif Bintang.com 10 September 2015 lalu.

Baca juga: Eksklusif Aura Kasih Antara Akting, Menyanyi, dan Glenn Fredly

Aura Kasih  (Instagram/@glennfredly309)

Selain hormat, Aura Kasih juga sharing soal musik dengan Glenn. Di mata Aura, Glenn tak memikirkan lagunya komersial atau tidak. Satu hal penting yang diperoleh Aura, terlepas orang suka atau tidak. Ia akan tetap berkarya.

Meski dibritakan sedang menjalin kedekatan Glenn, Aura tak memusingkan soal pernikahan. Saat ini ia fokus masih di karier. Ia ingin karier stabil, soal cinta bisa 'disisihkan' untuk sementara waktu.

kolase aura kasih & Glenn Fredly

Baca juga: Diisukan Pindah Agama, Glenn Fredly Digoda Tompi

Dari sejumlah artis asal Bandung, nama Aura Kasih salah satu yang sedang menapaki kariernya di jalur musik. Ia ingin menjadi perempuan mandiri, cerdas, dan independen. "Jadi, bikin sesuatu yang stabil dulu soal cinta nanti, deh," kata Aura Kasih yang enggan membicarakan hubungannya dengan Glenn Fredly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading