Sukses

Entertainment

Perjalanan Cinta Glen Fredly (5)

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Glenn Fredly dengan Aura Kasih memunculkan beragam tanggapan pro-kontra netizen. Hal yang paling mereka soroti seputar perbedaan agama antara dua insan. Mereka tak hanya berkomentar di akun Instagram Glenn maupun Aura Kasih, tapi juga sahabat Glenn dalam Trio Lestari, Tompi.

Dalam akun tersebut, Tompi sengaja memajang foto mesra Glenn Fredly dengan Aura Kasih. Dalam foto hitam putih tersebut, Tompi menuliskan keterangan foto "Insya Allah'. Foto yang diunggah pada 25 Agustus 2015 menuai tanggapan.

Baca juga: Perjalanan Cinta Glenn Fredly (4)

Glenn Fredly (Instagram/@glennfredly309)

"...sya ngerasa ada yg salah, ga cocok dgn mrk ber-2 terutama soal keyakinan dan prinsip...," tulis akun @hesti.dati di akun Instagram Tompi.

"Selalu ada pro dan kontra...apa pun itu...kau tetap jadi idolaq 😍😍😍 love you @glennfredly309," komentar dari pemilik akun @neta_ar di akun Instagram Glenn.

Glenn Fredly (Instagram/@glennfredly309)

"beneran jadi muallaf dear?" tanya penggemar Glenn yang lain.

Baca juga: Perjalanan Cinta Glenn Fredly (3)

Para netizen rupanya penasaran dengan hubungan Glenn FredlyΒ dan Aura Kasih. Namun, hingga saat ini belum ada respons dari mereka. Namun, satu hal Glenn belum melamar Aura. Seperti ditegaskan Aura Kasih sendiri beberapa hari lalu. (Selesai)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading