Sukses

Entertainment

Revaldo 'Diam-diam' Bebas dari Penjara

Fimela.com, Jakarta Setelah dua kali terjerat kasus narkoba, Revaldo ditetapkan harus menjalani hukuman tujuh tahun penjara. Namun secara mengejutkan, pria ini terlihat melenggang bebas beberapa waktu lalu. Bagaimana dia bisa bebas?

Usut punya usut, bintang sinetron Ada Apa dengan Cinta ini memang sudah dibebaskan sejak Februari 2015 lalu. Rupanya, ada beberapa pertimbangan dari pihak kepolisian, sehingga Revaldo dianggap berhak mendapatkan kebebasan lebih awal.

Revaldo (via Liputan6.com)

Setelah bebas dari penjara, Revaldo mulai fokus membangun kembali karirnya yang sempat hancur. Dia juga mengaku ingin membuktikan bahwa dirinya sudah bebas dari narkoba.

Bahkan, dia sudah mulai mendapat tawaran tampil di bidang entertainmetn. "Gue cuma nggak pengen orang percaya dari mulut gue doang, tapi lihat langsung perubahaan gue," ungkap Revaldo sebagaimana dikutip dari salah satu media online.

Revaldo (via Liputan6.com)

Revaldo pertama kali ditangkap pada 10 April 2006, saat sedang berpesta dengan teman-temannya. 30 Agustus tahun yang sama, dia dinyatakan bersalah dan dihukum penjara selama dua tahun.

Setelah bebas, Revaldo kembali ditangkap pada 21 Juli 2010 karena kedapatan menyimpan 50 gram sabu-sabu, sehingga dijatuhi hukuman tujuh tahun penjara. Jika mengikuti vonis hakim, seharusnya dia bebas pada tahun 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading