Sukses

Entertainment

Soal Pendamping, Marcell Darwin: Dia Harus Seperti Mamaku

Fimela.com, Jakarta Di usianya yang telah mencapai 25 tahun, Marcell Darwin mengungkapkan kriteria khusus untuk calon pendamping hidupnya kelak. Ia menuturkan bahwa pasangannya nanti harus memiliki kesamaan dengan sang ibunda, Annelie.

Baca Juga: Ketampanan Marcell Darwin Dipadu Dengan Mobil Mewah

"Aku mau yang seperti mama. Karena mama wanita yang enggak pernah nyakitin aku,” ujar Marcell Darwin saat ditemui Bintang.com di Empirica, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat malam (25/9/2015).

Dia berharap, kekasihnya saat ini memiliki sifat atau kriteria yang mirip dengan Annelie, ibundanya. “Ya semoga nanti pacar gue bisa seperti mama,” terangnya.

Foto Ulang Tahun Headline Management (Galih W. Satria/bintang.com)

Lebih lanjut, pria pemilik nama lengkap Benjamin Marcel Darwin ini mengaku memang belum kepikiran untuk segera melangkah ke jenjang pernikahan. Pun demikian, ketika disinggung target membangun rumah tangga, ia menjawab memang tengah mempersiapkan sesuatu sebelum memutuskan berumah tangga.

"Ya semua juga mau menikah. Tapi kalau aku pribadi yang penting saat ini mempersiapkan sesuatu dulu sebelum melangkah ke sana,” tambahnya.

Marcell Darwin memiliki keinginan untuk memiliki rumah pribadi terlebih dahulu sebelum menikah. Dia harus lebih dulu memiliki rumah idaman, baru segera menikah selanjutnya.

"Yang penting yang aku mau kejar dulu adalah ingin punya rumah sendiri dulu. Nanti setelah punya rumah baru pikirin yang lain (menikah)," lanjut pria kelahiran 5 Agustus 1990 ini.

Foto Ulang Tahun Headline Management (Galih W. Satria/bintang.com)

Baginya pernikahan tidak harus dipatok menurut usia. Yang terpenting baginya adalah mempersiapkan diri terlebih dahulu, menguatkan mental dan mencocokan hati satu sama lain dengan pendamping yang ia pilih di kemudian hari.

“Mau menikah muda atau tua sih enggak masalah. Enggak ada yang tahu kan masalah jodoh mah, yang jelas siapkan diri dulu matang-matang sebelum melangkah ke pernikahan,” papar bintang film Lawang Sewu ini.

Seperti diketahui, kini Marcell Darwin dikabarkan dekat dan memiliki hubungan spesial dengan aktris bernama Michelle Ziudith. Keduanya telah menjalin hubungan sejak tiga tahun silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading