Sukses

Entertainment

Intip Sabtu Ceria Vanka dan Via JKT48

Fimela.com, Jakarta Hari Sabtu (26/9/2015) sepertinya dimanfaatkan oleh dua anggota JKT48, Vanka dan Via, untuk berlibur. Wajar, apalagi bagi yang menganut HARPITNAS alias HARi kejePIT NASional, akhir minggu kali ini dimulai lebih awal dan tentu saja lebih panjang.

Terlihat dari kicauan yang disertai foto di akun Twitternya, Vanka sepertinya tengah menikmati keindahan pesisir pantai. Tak hanya itu, dia juga menyempatkan diri untuk bermain pasir.

Vanka terlihat mengenakan atasan putih dan bawahan biru. Sambil berjongkok tanpa mengenakan sepatu sandal yang ia tinggalkan di belakangnya, Vanka membiarkan pasir di genggamannya jatuh kembali ke pasir.

“Siapa mau percikan pasir(?),” tulisnya. Manis seperti biasa, Vanka mengikat rambutnya dan menempatkan kacamata hitamnya di kepala.

Lain lagi dengan Via yang sepertinya berada di tepi kolam renang karena ia terlihat sedang duduk di kursi malas yang biasa digunakan orang untuk berjemur. Sama seperti Vanka, Via terlihat mengenakan atasan putih.

Baca Juga: Kasus Miss Italia, 11-12 dengan Tut Wuri Handayani Della JKT48

Dia memadukannya dengan kalung, rok warna gelap, dan rompi bermotif. Tak membawa sesuatu yang melindungi wajahnya dari sengatan sinar matahari, dia memilih untuk memejamkan matanya.

“Hapy holiday,” tulis Via singkat sembari menambahkan gambar matahari di kicauannya.

Nah, bagaimana dengan akhir pekanmu sendiri? Apa sama menyenangkannya dengan Vanka dan Via JKT48?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading