Sukses

Entertainment

Sunshine Becomes You Rampung, Nabilah JKT48 Balik ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Film Sunshine Becomes You menjadi salah satu film yang paling diantisipasi fans dari Nabilah JKT48. Bagaimana tidak, film ini berhasil menjodohkannya dengan Herjunot Ali. Tepat pada hari ini (25/9/2015), syuting film produksi Hitmaker itu rampung.

Melalui akun Twitter pribadinya, Nabila mengumumkan kepulangannya ke Indonesia. Ia tak lupa menggunggah foto dirinya saat berada di bandara. Dara berusia 15 tahun itu pun berharap dapat kembali lagi ke New York.

Lokasi syuting film memang mengambil 100% di New York. Hal ini dilakukan agar sesuai dengan novelnya. Sebelumnya, pihak Hitmakers menandaskan akan memvisualisasikan betul setiap adegan yang ditulis oleh Ilana Tan di novel Sunshine Becomes You.

Baca Juga: Nabilah JKT48-Herjunot Ali di Poster Perdana Sunshine Becomes You

Selama syuting berlangsung, pihak rumah produksi rajin mengunggah foto adegan dalam film. Terakhir, akun Twitter Hitmakers mengumumkan keterlibatan salah satu aktor muda Hollywood di filmnya. Dia adalah Spencer Breslin. Belum diketahui pasti seperti apa peran yang dilakoni adik dari Abigail Breslin ini.

Film Sunshine Becomes You yang disutradarai Rocky Soraya menceritakan kisah cinta antara Alex Hirano (Herjunot Ali) dan Mia Clark (Nabilah JKT48). Alex adalah seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia. Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano (Boy William), juga memendam perasaan suka terhadap Mia.

Sederet bintang muda yang tampil di film garapan Rocky Soraya ini yaitu Nabilah JKT48, Herjunot Ali, Boy William, Sam Brodie dan Annabella Jusuf. Rencananya, Sunshine Becomes You akan rilis pada 24 Desember 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading