Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Anggap Cibiran 'Haters' Sebagai Motivasi

Fimela.com, Jakarta Meraih penghargaan sebagai Penyanyi Solo Wanita Paling Inbox di Inbox Awards 2015 tak membuat Prilly Latuconsina jumawa. Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini justru termotivasi untuk berkarya lebih baik.

"Penghargaan penyanyi solo buat aku semangat pengen cepet-cepet nyelesaiin album. Pengen buktiin ke orang-orang yang nyari kekurangan aku. Jadi bukti juga kalo fans ku nggak salah pilih aku," ujar Prilly Latuconsina di di Inbox Awards 2015, Lapangan Marko Brimob Kedunghalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/9/2015).

Baca juga: 50 Bulan Prillvers, Prilly Latuconsina: Aku Sayang Kalian!

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief di Inbox Awards 2015 (Wimbarsana/Bintang.com)

Meski mendapatkan penghargaan, Prilly tak cepat puas begitu saja. Dirinya merasa harus berkarya lebih baik lagi untuk membuktikan bahwa dirinya layak mendapatkan penghargaan tersebut.

Tentang orang-orang yang tak suka dengan kemenangannya, pesinetron yang juga terjun di dunia tarik suara ini justru menganggapnya sebagai motivasi. Dia malah menganggap wajar jika ada yang tak suka dengan dirinya.

Prilly Latuconsina di Inbox Awards 2015 (Wimbarsana/Bintang.com)

"Apapun yang aku raih pasti ada yang suka dan nggak suka. Yang suka Alhamdulillah, yang nggak biarin aja, karena itu jadi motivasi aku. Kemenangan ini nggak bikin aku puas tapi bikin aku pengen berkarya lagi, tutur Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading