Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Senang Bisa Raih Penghargaan

Fimela.com, Jakarta Arti fans bagi seorang Prilly Latuconsina sangatlah penting. Berkat penggemar, Prilly bisa makin sukses dalam berkarier dan meraih banyak penghargaan. Bagi Prilly, keberadaan para penggemarnya yang disebut Prillvers memang menjadi motivasi bagi dirinya.

Prilly berharap mereka ada dalam mencapai segala mimpi-mimpinya. Karena itu, Prilly Latuconsina sangat senang dan berterimakasih pada fans setelah menang di ajang Selebrita Awards 2015. Di acara yang digagas oleh sebuah stasiun televisi swasta ini, Prilly meraih penghargaan sebagai Seleb Tereksis. Prilly Latuconsina yang datang bersama Aliando Syarief di acara tersebut mengaku tak menyangka bisa meraih piala.

Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) ini pun memposting foto dirinya sedang memegang piala di media sosial. Di foto itu, Prilly terlihat cantik dengan memakai atasan serta bawahan berwarna merah.

Baca Juga: Kerinduan Prilly Latuconsina Pada Ricky Harun Tuntas di FFB 2015

“Selebrita award 2015! Ahamdullilah. Terima kasih untuk semua yang sudah mendukung aku yaa! Dan Prillvers! Makasih banyak kalian setia terus mensupport aku! ❤️ dan tadi malam aku pakai baju dari @yclionk ! Sukaaaa bgttt!! 😍” tulis Prilly di kepsyen foto tersebut. Piala ini melengkapi kejayaan Prilly di tahun 2015 ini. Sebelumnya, aktris sekaligus penyanyi dan presenter ini juga meraih piala di ajang Panasonic Gobel Awards (PGA) 2015 sebagai Aktris Terfavorit.

Foto Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Andie Masela/bintang.com)

Piala yang diraih dara kelahiran 18 tahun lalu ini semakin lengkap kalau berhasil menang di ajang Inbox Awards 2015. Di ajang yang diselenggarakan oleh SCTV itu, Prilly Latuconsina masuk nominasi dalam tiga kategori, yaitu Penyanyi Solo Wanita Paling Inbox, Host Tamu Paling Inbox dan Artis Social Media Darling Paling Inbox.

Acara puncak Inbox Awards ke-8 akan digelar pada 26 Agustus mendatang dan disiarkan langsung oleh SCTV mulai jam 12.30 WIB. Apakah Prilly Latuconsina akan melengkapi kejayaannya di tahun ini dengan meraih Inbox Awards? Menarik untuk ditunggu...

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading