Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Mulai Sindir Para Haters

Fimela.com, Jakarta Popularitas Ayu Ting Ting sebagai seorang artis memang luar biasa. Banyak sekali penggemar yang mengagumi, menyanyai dan mendukung kariernya di dunia entertainmen. Namun tidak sedikit mereka yang selalu usil dan mencela setiap langkah yang dilakukan pedangdut asal kota Depok ini. Di dunia maya tepe orang yang terakhir ini biasa disebut haters.

Bagi para haters apa saja yang dilakukan sang artis selalu salah. Yang dia lakukan mencela dan mencela. Lama-lama menghakimi.  Inilah yang dialami  Ayu selama ini.  Terhadap orang yang selalu mencela dan menghakimi ini ia sempat menulis status yang menggugah hati.

Baca juga: Datangi Polda, Ayu Ting Ting Ditemani Shaheer Sheikh

 Ayu Ting Ting. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Wahai jiwa-jiwa yang tenang jangan sekali-kali kamu. Mencoba jadi Tuhan dengan mengadili dan menghakimi Bahwasanya kamu memang tak punya daya dan upaya. Serta kekuatan untuk menentukan kebenaran yang sejati,” begitu Ayu menulis via akun Instagramnya @ayutigting92 belum  lama berselang.

“Bukankah kita memang tercipta laki-laki dan wanita. Dan menjadi suku-suku dan bangsa-bangsa yang pasti berbeda. Bukankah kita memang harus saling mengenal dan menghormati.  Bukan untuk saling bercerai berai dan berperang angkat senjata. #peace #keepcalm #keepsmile #keepspirit,” tandas Ayu.

 Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu melaporkan kasus penjualan bayi mereka. (Wimbarsana/Bintang.com)

Selama ini Ayu Ting Ting memang tak mau peduli dengan komentar para haters. Namun lama-lama ia sebal juga dengan komentar haters yang sudah keterlalua. Apa yang dilakukan Ayu mendapat dukungan dari para penggemarnya. “Kak ayu tetap semangat ya..., gak usah dengerin yg gak penting,” seru pemilik akun @elinabilqis.

Salah seorang fans Ayu Ting Ting yang lain juga menyindir para haters. “Hai orang2 yg beriman, jgnlah sekumpulan orang laki2 merendahkan kumpulan yang lain, boleh jadi yg ditertawakan itu lebih baik dari mereka. Dan jgn pula sekumpulan perempuan merendahkan kumpulan lainnya, boleh jadi yg direndahkan itu lebih baik,” begitu pemilik akun @yuna_rahanyamtel menulis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading