Sukses

Entertainment

Alasan Ucup Nirin 'Bang Ocit' Selalu Pakai Pet Oranye

Fimela.com, Jakarta Keberadaan Ucup Nirin dalam Trio Ubur Ubur mengingatkan kita pada sosok Dono dengan grup Warkop DKI-nya. Penampilan yang nyentrik lengkap dengan pet (topi) oranye seakan menunjukkan Ucup adalah icon di Trio Ubur Ubur bersama Aldy Taher dan Boby Maulana. Bahkan hampir di setiap aksinya pria yang kerap disapa Bang Ocit itu selalu hadir dengan pet oranye.

Usut punya usut, rupanya Ucup malas harus selalu mengenakan pet tersebut. Namun demi menutupi kekurangan rambut di kepala alias botak, mau tak mau Ucup memakainya. "Sebenarnya saya ogah pakai topi ini. Tapi kalau enggak, nih lihat, rambut saya botak. Kalau dua ini (Aldy dan Boby) kan cover boy banget. Kalau saya longsor kepalanya," aku Ucup Nirin disertai tawa kedua rekannya di Inbox Awards, Lapangan Mako Brimob Kedunghalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/9/2015).

Baca juga: ‘Tarzan dan Zaenab’ Sinetron Terbaru Persembahan SCTV

Ucup Nirin, Aldy Taher dan Boby. (Wimbarsana/Bintang.com)

Pengakuan Ucup pun memancing keisengan Aldy untuk ikut berkomentar. "Selain ciri khas ini juga bisa buat sinyal handphone," kata Aldy sambil memegang ujung pet Ucup yang menyerupai antena.

Ala bisa karena biasa. Awalnya ia canggung menggunakan oet dalam setiap penampilan, namun lambat laun Ucup mengaku terbiasa memakai pet oranye itu. Bahkan diakuinya, ada yang kurang jika sosok Bang Ocit tak memakai topi. Terlebih karena pet itu yang menjadi ciri khas dari Trio Ubur Ubur.

Ada yang kurang kalau Ucup Nirin tidak menggunakan pet orange miliknya. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Sekarang kalau enggak pakai ini rasanya malah berat. Padahal kan pakai topi yang harusnya tambah berat. Tapi ini memang melambangkan Trio Ubur Ubur. Kalau pakai topi yang lain malah jadi undur-undur," ceplos Ucup Nirin yang bersama Aldy dan Boby membintangi sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading