Sukses

Entertainment

Trik Ardina Rasti Agar Rambut Tetap Sehat

Fimela.com, Jakarta Sebagai publik figur penampilan adalah hal yang utama yang harus diperhatikan. Untuk artis Ardina Rasti, penampilan yang kerap berubah darinya adalah gaya rambut. Diakui dara kelahiran 6 Januari 1986 silam ini, rambut memang salah satu yang sangat diperhatikannya ketika ingin bepergian.

Baca juga: Berawal dari Hobi, Ardina Rasti Buat Bisnis Aksesoris Sendiri

“Iya semenjak ada tren semi permanen, aku jadi senang ganti-ganti model rambut,” ujar Ardina Rasti ditemui Bintang.com di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (27/09/2015).

Dalam proyek film Thriller Midnight Show, memang nama Ardina Rasti tak masuk dalam salah satu pemain, namun ia terlihat hadir dalam proyek film Thriller tersebut. (Andy Masela/Bintang.com)

Kini gaya rambut kekasih dari produser muda, Gandhi Fernando ini mirip dengan gaya-gaya rambut Korea. Ia mewarnai rambutnya menjadi warna cokelat tua keputih-putihan. Warna tersebut diakuinya memang tidak sengaja dipilihnya. “Ini sebenarnya warna cokelat tua, tapi ini sih jadi kecelakaan gitu tiba-tiba cepat banget nyerapnya. Ya jadinya warna begini deh,” tambahnya.

Kerap menggonta-ganti rambut, mantan kekasih Eza Gionino ini tetap bisa menghiasi layar kaca tanpa harus menormalkan rambutnya. “Syukurnya kalau pas syuting FTV sih masih aman, enggak terganggu. Ini emang bukan tren atau ikut-ikutan Korea walau aku suka Korea. Ini beberapa kali keramas juga ilang warnanya kok,” jelas bintang film Virgin ini.

Untuk waktu bersama, Ardina Rasti dan Gandhi kompak mengaku memang jarang terlihat berdua. Hal ini lantaran keduanya memiliki kesibukan yang berbeda-beda. (Andy Masela/Bintang.com)

Bicara rambut maka bicara pula tentang perawatan. Ardina Rasti memilih untuk menggunakan hal yang simple dalam perawatan rambut panjangnya tersebut. Ia menggunakan hasil alam yang disarankan ibundanya agar rambutnya tetap sehat meski harus berganti-ganti warna. “Dapat saran dari Mama sih menggunakan hasil alam. Gak ribet juga perawatannya, aku pakai minyak zaitun, alpokat, telur sama pisang yang diaduk terus jadi lembab,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ardina Rasti mengatakan, awalnya ia mengaku takut mengalami kerusakan pada rambutnya lantaran berganti-ganti warna. Namun setelah mengetahui cara merawat rambut agar tidak rusak, ia tidak terlalu terbebani dengan kerusakan rambut nantinya. “Awalnya sih takut, kering gitu kan rambutnya. Tapi pas tahu cara merawat rambut, ya jadi gampang dan gak takut lagi. Cuma lebih bau minyak kelapa aja,” paparnya tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading