Sukses

Entertainment

Berhijab, Alyssa Soebandono Tetap Ikut Tren Mode

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah 22 Maret 2014 dengan aktor Dude Harlino, penampilan Alyssa Soebandono pun ikut berubah dan memutuskan untuk berhijab. Ia mengatakan nyaman dengan penampilan barunya tersebut dan tetap bisa tampil modis meski sudah berhijab.

Baca juga: Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Kenalkan Akting pada Anak

"Icha sendiri sih berhijab yang penting nyaman dan pas digunakan. Kalau style sih bisa balik ke pribadi masing-masing biar modis dan lainnya," ujar Alysa Soebandono di Alyssa Soebandono di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (27/9/2015).

Foto Dude Harlino - Alyssa Soebandono di preskon Pure It (Wimbarsana/bintang.com)

Agar tidak terlihat monoton dalam berbusana muslimah, wanita yang disapa Icha ini kerap mengikuti trend dan perkembangan zaman serta berkreasi dengan hijabnya. "Style sih udah ada sendiri. Tapi tetap ikuti perkembangan, apalagi acara formal biar ga monoton jadi mengikuti perkembangan yang begitu pesat ya," tambahnya.

Senada dengan sang istri, Dude Harlino mengatakan memang perkembangan busana muslim terutama di Indonesia sangat pesat. Banyak wanita-wanita yang awalnya belum berhijab akhirnya memutuskan untuk menutup aurat.

Foto Dude Harlino - Alyssa Soebandono di preskon Pure It (Wimbarsana/bintang.com)

"Saya melihat perkembangan busana muslim luar biasa yah. Perempuan-perempuan Islam semakin kreatif untuk tampil berhijab tapi mereka tetap bisa stylist juga," kata Dude Harlino.

Lanjut Dude Harlino mengatakan, ia kerap melihat Alyssa Soebandono berhijab. Bahkan berbagai kreatifitas yang dilakukan sang istri membuatnya bangga sebagai suami. "Dia selalu aku lihat berhijab. Dari awal aku lihat Icha, dia makin pinter mengkreasikan itu (berhijab) tapi tetap menjaga kaidah-kaidah berhijab juga dan berusaha untuk jadi lebih baik," tandas ayah dari Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading