Sukses

Entertainment

ASI Jadi Andalan Alyssa Soebandono Kala Bayinya Menangis

Fimela.com, Jakarta Sebagai pasangan muda, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino sedang belajar membina rumah tangga. Apalagi dengan kehadiran buah hati pertamanya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino yang masih berusia 6 bulan. Mereka mengaku sering merasa panik kala sang bayi menangis.

Baca juga: Soal Angeline Dibunuh, Alyssa Soebandono Prihatin

Tak heran memang, karena bayi belum bisa mengungkapkan semua hal yang dirasakannya. Ia hanya bisa menangis ketika merasa ada sesuatu yang tidak mengenakkan.

Foto Dude Harlino - Alyssa Soebandono di preskon Pure It (Wimbarsana/bintang.com)

"Lumayan panik iya, namanya bayi ya kan bisanya cuma nangis. Nangisnya itu panjang, kita juga sempat bingung," kata Alyssa Soebandono di preskon Pure It: Solusi Penyedia Air Higienis Untuk Keluarga Sehat, Restoran Kembang Goela, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (25/8).

Karena panik, Alyssa pun melakukan konsultasi kepada dokter keluarga. Ia diberikan solusi ketika anaknya rewel. "Terus kita konsultasi ke dokter. Solusinya ya cuma menyusui," tutur istri Dude Harlino tersebut.

Foto Dude Harlino - Alyssa Soebandono di preskon Pure It (Wimbarsana/bintang.com)

Karenanya, asupan gizi pun selalu diperhitungkan oleh Alyssa demi mendapatkan ASI yang berkualitas. Sayuran dan buah-buahan menjadi jenis makanan yang wajib dikonsumsi oleh pesinetron Bunga di Tepi Jalan itu.

"Kita utamakan buah dan sayur. Kalau untuk karbo nanti aja," kata Alyssa Soebandono. "Kalau saya memang sering lupa, kalo Ica memang harus buah, susu, madu, dan sayur. Dia harus fit walau syuting," imbuh Dude Harlino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading