Sukses

Entertainment

Dude Harlino Pernah Demam Gara-gara Air Minum

Fimela.com, Jakarta Dewasa ini banyak sekali pemberitaan negatif  tentang air minum dalam kemasan. Banyak orang yang tidak bertanggung jawab menjual air minum tidak higienis dalam kemasan. Sebagai ayah muda, Dude Harlino pun menyikapi hal yang membahayakan ini. Soalnya dia pernah demam gara-gara air minum.

Terutama bagi anaknya yang masih berusia 6 bulan, tentunya asupan bergizi nan higienis menjadi prioritasnya. Ia lebih memilih menggunakan alat yang bisa membuat air lebih higienis daripada membeli air sembarangan. "Air higienis itu penting, apa lagi di aktivitas kita yang banyak," kata Dude di acara jumpa pers Pure It: Solusi Penyedia Air Higienis Untuk Keluarga Sehat, Restoran Kembang Goela, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2015).

Baca juga: Sambut Lebaran 2015, Doa Dude Harlino Jelang Akhir Ramadan

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. (Wi,barsana/Bintang.com)

Tubuh manusia memang sebagian besar terdiri dari air. Itulah mengapa Dude dan Alyssa Soebandono senantiasa peduli dengan air yang sehat, bebas kuman, dan juga bebas bahan kimia. Konsumsi air sehat selalu menjadi prioritas mereka. "Apalagi kan saya masih menyusui. Kalau manusia biasanya diharuskan minum 1,5 liter atau delapan gelas air, nah saya bisa sepuluh. Karena cairan yang keluar kan lebih banyak juga takutnya dehidrasi," tutur Alyssa.

Baik Alyssa maupun Dude pernah memiliki pengalaman ketika kurang minum air. "Pusing pasti ya, terutama setelah menyusui itu jadi haus. Apa lagi baby makin besar makin banyak minumnya. Antisipasinya ya sebelum nyusuin dan sesudah jadi minum terus," tutur Alyssa. 

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Saya sering kalau enggak minum itu bisa jadi demam. Saya udah tahu kalau demam jadi harus ambil air. Pernah dibiarin dulu sampai drop dan harus ke dokter. Saya memang lebih banyak (minum) karena takut demam," tandas Dude.

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dude Harlino Bantah Harus Berpasangan dengan Alyssa Soebandono saat Main Sinetron
Artikel Selanjutnya
Main Bareng Lagi, ini Cara Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Kasih Pengertian ke Anak

Live Streaming

Powered by