Sukses

Entertainment

5 Fakta Menarik Lee Min Ho

Fimela.com, Jakarta Tentu saja, tidak akan ada yang bisa membantah kepopuleran seorang Lee Min Ho. Dia begitu terkenal sehingga sepertinya tidak ada yang tidak diketahui tentang dirinya.

Namun jika kamu merupakan penggemar Lee Min Ho yang masih baru, lima fakta menarik tentang Lee Min Ho di bawah ini layak untuk kalian simak. Apa saja sih?

Baca Juga: Kabar Terbaru dari Pemain The Heirs

1. Lee Min Ho menerima lebih dari 530.000 pertanyaan selama satu jam wawancara SNS. Media Cina, Sina, melaporkan bahwa itu adalah jumlah pertanyaan tertinggi yang pernah diterima seorang selebriti di Weibo.

SNS Lee Min Ho (via soompi.com)

2. Role model atau tokoh panutannya adalah ibunya. Dalam sebuah wawancara dengan media Korea, Star Diary, Lee Min Ho berbicara tentang dia.

“Ketika aku melalui masa sulit dan terus ditolak di audisi, aku bisa terus bekerja keras dan tidak jatuh dalam keputusasaan karena ibuku. Dia selalu mengajarkanku untuk terus mencoba.”

Lee Min Ho dan ibunya (via soompi.com)

3. Menghabiskan waktu berbulan-bulan di rumah sakit mengubah pandangannya tentang kehidupan, membuatnya lebih bertekad untuk berhasil di dunia seni peran. Dia di rumah sakit karena ketika berusia 20 tahun ia terlibat kecelakaan mobil dengan teman lama sesama aktor, Jung Il Woo.

“Bagi banyak orang, umur 20 adalah ketika mereka pertama kali mencapai kedewasaan dan itu adalah waktu yang penuh cita-cita dan impian. Tapi ketika aku umur 20, banyak kemalangan datang. Aku menghabiskan satu tahun di rumah sakit dan tidak bisa bergerak dan aku dipaksa untuk berpikir banyak. Persepsi yang aku bentuk pada waktu itu menjadi dasar bagiku untuk terus bertahan dan tidak pernah puas diri,” katanya dalam sebuah wawancara dengan media Cina, Sina.

Lee Min Ho dan Jung Il Woo (via photobucket.com)

4. Dia berkata akan memberikan segalanya untuk cinta. Seperti diketahui, Lee Min Ho saat ini sedang berpacaran dengan Suzy Miss A. Tidak diketahui apakah orang tuanya menyetujui Suzy, tapi dalam sebuah wawancara dengan media Korea, ISPlus, dia ditanya apa yang akan dia lakukan jika orang tuanya tidak menyetujui pacarnya.

“Aku akan lari dengan dia. Bahka jika kami harus kawin lari, aku akan menikahinya,” kata Lee Min Ho.

Lee Min Ho dan Suzy Miss A (via allkpop.com)

5. Ketika ia menjadi aktor, ia ingin disebut Lee Min, begitu katanya kepada media Korea, Star Diary.

“Alasan utama aku memilih nama itu karena karakter Junhg Woo Sung dalam film Beat adalah Lee Min. Terdengar keren tapi ketika aku melihat Lee Min di internet, yang muncul adalah ‘overseas immigration.' Jadi aku rasa aku tidak seharusnya menggunakan nama itu.”

Arti nama Lee Min Ho (via translate.google.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading