Sukses

Entertainment

Deepika Padukone Pinta Shahrukh Khan Ubah Jadwal Rilis Dilwale?

Fimela.com, Jakarta Shahrukh Khan dan Deepika Padukone termasuk bintang Bollywood yang mempunyai banyak fans dan popularitas luar biasa. Saat ini keduanya sedang terlibat dalam dua film yang diperkirakan akan bersaing satu sama lain.

Shahrukh Khan sedang terlibat proyek layar lebar terbarunya Dilwale yang dibintanginya bersama Kajol. Sedangkan Deepika Padukone dengan Bajirao Mastani. Sama-sama belum dirilis, beredar kabar kalau Deepika meminta Shahrukh Khan mengubah tanggal perilisan filmnya. Hal tersebut sepertinya terjadi karena film Dilwale dan Bajirao Mastani ternyata dirilis pada hari yang sama, yaitu 18 Desember 2015.

Deepika Padukone sedang mengerjakan dua film terbarunya, ‘Bajirao Mastani’ dan ‘Tamasha’. (Bintang/EPA)

Seorang sumber menyebutkan jika Deepika bahkan menghubungi Shahrukh Khan langsung dan memintanya untuk mengubah tanggal perilisan. Namun, kabar tersebut dibantah sendiri oleh sang aktris. Ia bahkan mengaku tidak tahu kapan perilisan Dilwale. "Aku tidak tahu darimana kabar itu beredar, aku malah tahu dari kalian (media)," ujar Deepika, seperti dilansir dari Bollywood Life.

Baca Juga: Shahrukh Khan-Kajol Syuting Bagian Akhir Dilwale di India

Deepika menambahkan kalau Bajirao Mastani dan film Shahrukh Khan sangatlah berbeda. Aktris berusia 29 tahun ini juga merasa sangat percaya diri dengan karyanya itu. "Aku pikir 'Bajirao Mastani' sangat menarik, sehingga kami tidak perlu mengkhawatirkan hal lain. Kami memiliki deadline kami sendiri," tukas Deepika. 

Shahrukh Khan-Kajol dalam film 'Dilwale. Foto: Twitter

Bajirao Mastani mengisahkan hubungan antara Maratha Peshwa Baji Rao I dan istri keduanya, Mastani. Selain Deepika, film ini juga dibintangi oleh Ranveer Singh dan Priyanka Chopra. Sedangkan Dilwale merupakan merupakan karya terbaru Shahrukh Khan yang akan dibintanginya bersama Kajol dan disutradarai Rohit Shetty.

Kita lihat saja apakah film Dilwale Shahrukh Khan atau film Bajirao Mastani yang dibintangi Deepika Padukone yang akan lebih sukses saat dirilis pada 18 Desember mendatang. Menarik untuk ditunggu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading