Sukses

Entertainment

Sinetron GGS Returns Rilis Kumpulan Trailer Seru

Fimela.com, Jakarta Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) season 2 atau GGS Returns akan segera tayang. Selain poster, sinetron yang dibintangi Kevin Julio dan Jessica Mila ini juga merilis video promosi. Setelah ditunggu cukup lama, pihak Amanah Surga Production akhirnya merilis kumpulan teaser trailer resmi GGS Returns.

Kumpulan trailer tersebut menampilkan sejumlah cuplilkan adegan seru dan menarik. Ada adegan yang memperlihatkan Jessica Mila yang mengetahui kalau Kevin Julio cs adalah murid baru di sekolahnya. Meski masih baru, namun jelas terlihat kalau kedatangan keluarga Agra itu menarik perhatian seluruh sekolah.

GGS Returns. foto: Instagram

Selain itu, kita juga bisa melihat aksi menegangkan tabrakan mobil milik Tristan dengan sebuah kontainer. Sejatinya, kecelakaan itu hampir menimpa mobil yang dikendarai Digo (Aliando Syarief). Untungnya, vampir ganteng itu berhasil menghindar. Lalu ada adegan Sisi (Prilly Latuconsina) dan Nayla (Jessica Mila) tampil gahar ala geng motor.

Baca Juga: Video Cuplikan Adegan GGS Returns Bikin Jantungan

Mereka sepertinya bersinggungan dengan mobil klan Agra. Selain itu ada juga cuplikan sejumlah konflik yang rasanya membuat sinetron ini bakalan makin menarik untuk ditonton.  

GGS season 2. foto: Instagram

Di GGS Returns ini ada yang berbeda dari komposisi keluarga Agra yaitu dengan absennya Dicky Prasetya alias Dicky SM*SH dan Dahlia Poland. Lalu ada dua wajah baru yaitu Pamela Bowie dan Thomi Muhammad Yunus. Kehadiran wajah-wajah baru juga terlihat di geng Sisi-Nayla yang memasukkan Kevin Hillers, Adhitya Alkatiri dan Dinda Azani sebagai anggota baru.

GGS season 2 atau GGS Return yang masih dibntangi Kevin Julio dan Jessica Mila akan tayang mulai 5 Oktober mendatang di SCTV. Sambil menunggu tayang, kita saksikan dulu kumpulan trailer GGS Season 2 berikut ini.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading