Sukses

Entertainment

Kemiripan Prilly Latuconsina dengan Desy Ratnasari

Fimela.com, Jakarta Era 1990-an nama Desy Ratnasari sangat dikenal publik. Penampilannya yang menawan dalam sejumlah film membuat nama Desy begitu diidolakan banyak orang. Meski rentang berbeda, nama Prilly Latuconsina pun kian menjadi sorotan publik. 

Wanita kelahiran Sukabumi, 12 Desember 1973 ini menapaki karier saat berusia 14 tahun saat mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul. Sejak itu nama Desy mulai bersinar terang. Tawaran tak hanya bermain film, tapi juga sinetron, hingga iklan.

Baca juga: Didi Petet di Mata Desy Ratnasari

Menurut Dessy, upaya real dari pemerintah sangat dibutuhkan guna menekan angka kekerasan terhadap anak. (Galih W Satria/Bintang.com)

Hal yang juga tak bisa dilupakan adalah menyanyi. Selain dikenal sebagai aktris, Desy juga dikenal sebagai penyanyi terkenal. Lagunya yang dikenal luas adalah 'Tenda Biru' dan 'Takdir'.

Era 2015 pun muncul sosok yang memiliki kemiripan dengan Dessy Ratnasari. Ia adalah Prilly Latuconsina. Popularitas cewek kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 pun kian merangkak naik seiring penampilannya dalam layar kaca.

Prilly Latuconsina di Inbox Awards 2015 (Wimbarsana/Bintang.com)

Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang tayang di SCTV itu pun sedang jadi magnet baru dalam dunia hiburan di Tanah Air. Jika Desy lebih awal bermain dalam film layar lebar, sedangkan Prilly main dalam layar kaca, baik sinetron dan iklan. Hal tersebut terjadi seiring meningkatnya perkembangan dunia pertelevisian di Tanah Air.

Baca juga: Syuting GGS Season 2, Prilly Latuconsina Juga Jadi Host FFB 2015

Tak jauh beda dengan Desy Ratnasari, selain dunia seni peran, Prilly Latuconsina pun berusaha memantapkan diri di dunia tarik suara. Ia sempat meluncurkan single 'Fall in Love', 'Itu Aku Dulu', dan 'Hidup Hanya Sekali'. Saat ini ia sedang berancang-ancang meluncurkan lagu 'Sahabat Hidup'. Adanya kemiripan-kemiripan tersebut tentu akan membuat mereka terus berkarya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading