Sukses

Entertainment

7 Lagu Terbaik Lee Min Ho yang Sanggup Manjakan Telinga

Fimela.com, Jakarta Siapa tidak mengenal aktor tampan dan berbakat asal Korea Selatan, Lee Min Ho. Selain berprofesi sebagai aktor, ia juga menekuni dunia model dan tarik suara. Bahkan, ia telah menelurkan 2 mini album dan beberapa single untuk soundtrack seri drama.

Menekuni dunia tarik suara juga telah sukses membawanya untuk melakukan Global Tour Concert untuk menyapa fansnya di beberapa negara. Lee Min Ho pun menyuguhkan tema lagu yang tidak lepas dari suka duka romansa cinta yang memiliki berbagai makna di dalamnya dan juga tema di luar cinta yang dikemas menarik.

Dua mini album yang telah Lee Min Ho luncurkan berjudul My Everything dan Song For You sukses mencuri perhatian para penggemarnya terutama kaum hawa. Untuk membuktikan vokal Lee Min Ho, berikut 7 lagu terbaik Lee Min Ho yang sanggup manjakan telinga.

1. Song For You

2. Stalker

3. Travel

4. Burning Up

5. Paradise In Love

6. My Little Princess

7. My Everything

Baca juga: 5 Fakta Menarik Lee Min Ho

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • K-pop

What's On Fimela
Loading