Sukses

Entertainment

Para Netizen Berharap Risty Tagor Tak Cerai dengan Stuart Collin

Fimela.com, Jakarta Saat ini Risty Tagor dan Stuart Collin menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya Risty memutuskan untuk menggugat cerai Stuart Collin. Dan pada 28 September 2015 kemarin, pasangan ini menjalani sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pada saat itu Risty datang ditemani dengan tim kuasa hukum dan juga ibunya, Tjut Mutia. Sedangkan datang ditemani oleh kuasa hukum.

Tampaknya sidang perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin ini menarik perhatian para netizen. Hal tersebut dapat dilihat dari komentar-komentar para netizen di Instagram milik Risty Tagor.

Para netizen berharap agar Risty Tagor tak cerai dengan Stuart Collin. (via instagram.com/ristytagor)

Banyak dari para netizen berharap agar Risty Tagor dapat memaafkan Stuart Collin dan memberinya kesempatan yang kedua. "Iyaa, coba @ristytagor kamu kasih kesempatan ke 2 sama stu. Alloh saja maha pemaaf, masa kamu ga mau maafin stu n ngasih kesempatan 😃. InsyaAlloh kedepannya ini menjadi pelajaran buat kalian ber2 biar lebih baik lagi ke depannya. Kita mendoakn yang terbaik untuk kalian ber2," tulis akun mememetu.

Bahkan ada netizen yang menyarankan agar Risty Tagor dan Stuart Collin meluangkan waktu untuk berbicara empat mata saja. "Saran aja ya buat kalian, coba deh @stuartcollin sama (kamu) @ristytagor ngobrol lagi berdua (hanya 4 mata) jangan ada pihak ke-3 baik dari (kamu) @ristytagor ataupun @stuartcollin.. utarakan (kamu) @ristytagor maunya apa begitupun stu @stuartcollin insyaAllah semua ada jalannya.. kalian itu msh sama-sama saling sayang tapi EGO terlalu menguasai.. istri yang sedang hamil tuh emang emosinya naik turun, yang gak hamil aja kadang emosi naik turun juga apa lagi sampai seperti kamu yg sedang hamil pastinya mumet, ya masalah ya debaynya.. sabar kalo perlu sama-sama saling introspeksi diri gak usah curhat ama keluarga cukup curhat sama Allah aja karna Allah lebih tau segala sesuatunya.. kami disini semua berharap kalian baik-baik aja kasian dedenya nanti lahir liat kedua ortunya seperti ini, meskipun anak bayi gak bisa ngomong tapi batinnya pasti merasakan... maap ya ini hanya sekedar masukan aja gak ada maksud menggurui atau apapun," ungkap akun ind_3001.

Sebelumnya diberitakan jika ada pemandangan yang berbeda di akun Instagram Stuart Collin. Pasalnya baru-baru ini Stuart Collin mengunggah sebuah foto kolase yang memperlihatkan kemesraan dirinya dengan Arsen Raffa Balweel dan Risty Tagor.

Baca juga: Stuart Collin dan Risty Tagor Rujuk?

Tak pelak foto yang diunggah Stuart Collin ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen berharap agar Stuart Collin dapat mempertahankan rumah tangganya dengan Risty Tagor. Apakah ini pertanda mereka sedang berusaha untuk rujuk?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading