Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Penampilan Spektakuler Rihanna dengan Gaun Jaring

Fimela.com, Jakarta Rihanna memakai pakaian seksi setelah show-nya, Rock in Rio, di Rio de Janeiro, Brazil. Pelantun B***h Better Have My Money tersebut difoto mengenakan gaun jaring warna hijau waktu berjalan di kota dengan krunya pada hari Minggu (27/9/2015).

Penyanyi asal Barbados itu tampak mengagumkan saat ia memakai gaun Laquan Smith berkerah tinggi dengan lengan panjang dan ritsleting di bagian belakang. Gaun jarring tersebut memamerkan bra dan celana dalamnya yang berwarna hitam.

 

Foto kiriman badgalriri (@badgalriri) pada

Rihanna mengkriting rambutnya dan menempatkannya ke samping. Dia menyempurnakan penampilannya dengan kalung perak dan anting senada, gelang berkilau, dan sepatu kets putih.

Rihanna tampaknya senang dengan gaun hijaunya. Buktinya, dia membagikan dua fotonya ke Instagram. Salah satu foto menunjukkan dia dikawal beberapa pengawal. ”@laquan_smith came thru wit da mean money [green],” tulisnya.

 

Foto kiriman badgalriri (@badgalriri) pada

Sebuah foto lainnya menunjukkan dia dengan gaun yang sama dari belakang dan memperlihatkan bokongnya yang seksi. “Brazil,” tulisnya singkat di caption foto. Rihanna kemudian mengunggah gambar dia dalam balutan gaun tersebut yang dibuat oleh ilustrator Adrian Valencia.

Sayangnya, penampilan Rihanna tersebut diwarnai kejadian yang tidak mengenakan. Pengawalnya mengalami perkelahian dengan sekelompok paparazzi. Menurut media lokal, pengawal tersebut meninju paparazzi yang sedang menunggu Rihanna di luar sebuah restoran.

 

Foto kiriman badgalriri (@badgalriri) pada

Baca Juga: Bukan Gwen Stefani, Blake Shelton Naksir Rihanna?

Dalam video yang diunggah ke internet, pengawal terlihat menyerang paparazzi. Beberapa fotografer dikabarkan berencana untuk mengajukan tuntutan kepada pengawal Rihanna tersebut, namun mereka berubah pikiran ketika dia meminta maaf.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading