Sukses

Entertainment

iKON Rilis Teaser Single Kedua, 'Airplane'

Fimela.com, Jakarta Setelah meluncurkan sebuah poster teaser untuk Rhythm Ta, iKON kembali dengan memberikan kejutan lain. Kali ini, iKON mengungkap sebuah poster yang keren untuk lagu kedua mereka yang bertajuk Airplane.

Tepat pada Senin (29/9), YG Entertainment mengunggah sebuah teaser iKON di halaman resmi Facebook mereka. Airplane menampilkan laki-laki keren yang tidak lain adalah anggota iKON dalam balutan warna monokromatik dan tengah berjalan dengan penuh percaya diri ke kamera.

Teaser Airplane iKON (via kpopstarz.com)

Hal ini tidak mengherankan, karena iKON memiliki karisma yang sangat bersinar walau hanya melalui gambar. Fans sangat senang melihat wajah dari masing-masing anggota kali ini sejak poster teaser Rhythm Ta hanya memamerkan punggung mereka.

Baca juga: Tampil Sporty, iKON Jadi Anak Basket di Teaser MV 'Rhythm Ta'

Airplane adalah judul lagu kedua dari debut half album mereka yang bertajuk Welcome Back. Boyband ini memulai debut mereka dengan menampilkan dua judul lagu terbaru, baik dengan video klip hingga merilis 12 lagu di full album pada bulan November mendatang.

iKON (via feednewz.com)

CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa boyband ini akan memiliki setidaknya 5 video klip. Sejak fans telah melihat My Type, single yang menjadi pemanasan iKON yang dirilis pada awal bulan September lalu dan untuk 4 video sisanya cukup mendapat antusias yang tinggi.

Welcome Back dari iKON sendiri akan secara resmi rilis pada 1 Oktober mendatang secara digital. Tak hanya itu, mereka juga akan merilis fisik album pada 5 Oktober mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading