Sukses

Entertainment

Film Menara Stasiun Cawang Sama dengan Film Menara Saidah?

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis judul film Menara Stasiun Cawang, banyak yang mengkaitkan film tersebut dengan film Menara Saidah. Sebelumnya, film Menara Saidah dikabarkan batal tayang. Pemain dan rumah produksi kedua film itu sama.

"Menara Stasiun Cawang lebih kisah urband legend, legenda tentang dan dikenal luas seluruh Indonesia makanya ganti judul. Isi dan cerita masih Sama," ujar KK Dheeraj, Produser K2K Pictures beberapa waktu lalu.

Poster Menara Stasiun Cawang. Foto: Instagram

Film ini mengangkat kisah gedung yang lama tak digunakan. Banyak yang menyebut sering terjadi penampakan di gedung di kawasan Cawang itu. Dibintangi oleh Anisa Rahma dan Ricky Cuaca film ini akan dirilis menjelang hari Halloween pada 15 Oktober 2015 mendatang.

Baca Juga: KK Dheeraj Tegaskan Judul Film Terbarunya, Menara Stasiun Cawang

KK Dheraj menambahkan lebih menyerahkan kepada masyarakat jika memang tetap menganggap film horornya tersebut membawa nama gedung dalam judul film. Pasalnya, nama gedung tersebut diambil dari salah satu nama pemilik gedung yang sudah almarhum. "Banyak gedung di sekitar stasiun Cawang, bagaimana masyarakat mempresepsikan gedung yang mana yang menjadi film ini saya kembalikan ke masyarakat," katanya.

Anisa Rahma merasakan pengalaman pertama bermain di film horor di film berjudul ‘Menara Stasiun Cawang’. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menara Stasiun Cawang mengisahkan tentang seorang sutradara film dokumenter bernama Adit yang pada awalnya tidak mempercayai hal-hal ghaib. Namun ketika sang istri meninggal dunia di dalam mobil tepat di depan Menara tersebut, ia menyelidiki penyebab kematian sang istri yang menurut masyarakat meninggal lantaran hal ghaib.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading