Sukses

Entertainment

Jaga Eksistensi, Geisha Rajin Lempar Karya

Fimela.com, Jakarta 12 tahun Geisha telah menjadi bagian dari industri musik tanah air. Jika mereka saat ini sudah berada di puncak popularitas sebagai band, mempertahankannya menjadi PR tersendiri bagi Momo Dkk. Menjaga eksistensi adalah hal yang harus terus dilakukan.

"Yang pasti untuk mempertahankan eksistensi itu karya, kita nggak pernah lupa ngeluarin album. Kita terus-terusan nabung materi baru. Karena dari karya lah yang bisa membuat kita eksis," kata Momo, sang vokalis di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/9).

Baca juga: Buat Gebrakan, Geisha Rilis 3 Versi Video Klip di Single Baru

Geisha (Wimbarsana K/Bintang.com)

Meski selama ini sudah banyak menelorkan hits-hits di panggung musik, namun mereka mengaku terus belajar untuk mengemas karya secara lebih baik lagi. "Musikalitas kita terus belajar, tetap berpikir memberikan performance yang baik, semuanya kita kemas pelan-pelan," tuturnya.

Selain berkarya dengan maksimal, kekompakan juga ditonjolkan oleh mereka. Tak hanya anggota band saja, namun dengan seluruh manajemen, bahkan kru mereka terus menjaga kekompakan. Berpikir bahwa Geisha berada di atas kepentingan pribadi adalah jurus jitu mereka.

Geisha (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"Itu sebenernya all package, kita punya manajemen yang kompak, internnya tau diri. Jadi misalkan ada yang punya project lain, Geisha tetap menjadi prioritas. Karena kalau nggak jadi prioritas bakal muncul kecemburuan," tukas Momo.

Semua personil Geisha merupakan satu badan. Sebab itu, mereka tak mau merasa dirinya lebih baik daripada yang lainnya. "Kita semua punya porsi beda-beda, aku nggak bisa bilang siapa yang paling, tergantung mood ya syukur-syukur kalau lagi adem, apapun masalahnya adem," tandas Momo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading