Sukses

Entertainment

6 Aksi Anak Artis yang Bikin Gemas, Juga Anak Ashanty

Fimela.com, Jakarta Tingkah pola anak-anak yang lugu mengundang senyum dan tawa. Begitu juga aksi yang ditunjukkan oleh anak-anak selebriti kita. Antara lain Arsy buah hati dari pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah. Lalu Amora dan Kellen buah cinta Krisdayanti dan Raul Lemos. Ada juga anak Nia Ramadhani, anak Ryan Delon, anak Cici Panda, dan anak Astrid Tiar. Tentu bukan hanya itu yang aksinya lucu dan bikin gemas. Masih banyak anak artis lain yang juga lucu dan menggemaskan.

Pernikahan pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty terbilang heboh dan mewah. Tak lama setelah menikah pasangan ini dikarunia seorang anak perempuan pada 14 Desember 2014. Keduanya menyematkan nama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah untuk bocah perempuan itu. Tumbuh di lingkungan yang penuh cinta dan sayang, Arsy menjadi anak yang menggemaskan.

Baca juga: 6 Aksi Anak Artis yang Bikin Gemas, Juga Anak Ayu Ting Ting

Β 

Yaampun dedeekk teriakannyaaaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @queenarsy

A video posted by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Krisdayanti dan Raul Lemos, pasangan berbeda bangsa dan budaya memiliki sepasang anak yang lucu-lucu. Arianha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Meski sering malu-malu namun aksi Amora dan Kellen juga lucu dan membuat kita tersungging usai melihatnya. Coba lihat tingkah Amora dan Kellen menyanyi.Β 

Β 

πŸ’•πŸ° @ariannhaamoralemos wearing kaftan & @kellen.12 wearing baju Koko ,both from @lusense_kd by @luthy162

A video posted by Krisdayanti (@krisdayantirl) on

Mikhayla, anak pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakri juga tak kalah lucunya. Aksii berikut ini yang direkam saat ia dan kedua orang tuanya sedang liburan di negeri Paman Sam. "Ini b2 cewewet dua2nuaa, "mau bikin suara p🐷g dongg..ayoo...ayoo dong mamaaa" haiyaahh, apa2an sihh inii,gemess,centillll....πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜‚ @ardibakrie @adindabakrieong @senghooong #mikhayla #mikhaylakierra #holiday #LA," tulis sang bunda lewat akun Instagramnya @ramadhaniabakrie.

Ryan Delon Situmeang dan Sharena dikarunia seorang anak yang mereka beri nama Ryshaka Dharma Situmeang. Saat tidak ada aktifitas syuting Ryan Delon kerap memanfaatkan waktunya untuk bermain dengan si buah hati. Salah satu aksi lucu bapak dan anak ini bisa membuat anak terkekeh.

Β 

Finger bite! πŸ‘ΆπŸ»β˜πŸΌ

A video posted by Ryan Delon Situmeang (@tail_wagging) on

Meski sibuk melakoni karier di dunia entertainmen namun Veronica Felicia Kumala atau lebih dikenal dengan Cici Panda masih punya waktu untuk memerhatikan pertumbuhan dan perkembangan anaknya. Bermain dengan anak adalah salah satu kiatnya untuk membuat sang anak senang. Yuk lihat aksi si kecil; Alika Annabelle Pandrya.

Β 

3 y.o alika #throwback #kangenbocah

A video posted by pandasuper (@pandasuper) on

Pasangan Astrid Tiar Gerhard Reinaldi Situmorang dikarunia seorang anak yang diberinama; Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang. Di tengah kesibukannya sebagai pekerja entertainmen ia tetap memprioritaskan perannya sebagai ibu. Termasuk yang ia lakukan adalah membuat anaknya tertawa dan gembira.

Β 

Main puter puteran..

A video posted by Astrid Tiar (@astridtiar127) on

Β 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading