Sukses

Entertainment

Perjalanan Hidup Cathriona White, Mantan Kekasih Jim Carrey

Fimela.com, Jakarta Kematian mantan kekasih Jim Carrey, Cathriona White, sangat tragis. Dia ditemukan tak bernyawa dengan dugaan bunuh diri karena overdosis obat.

Sejak berita kematiannya muncul, ungkapan duka cita terus mengalir untuknya. Bahkan, Jim juga telah mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa dia terkejut dan sangat sedih akan kematian mantan kekasihnya tersebut.

Lalu, siapa sebenarnya Cathriona? Berikut ini tim Bintang.com sajikan perjalanan hidup Cathriona yang pindah dari Co Tipperary di Irlandia ke Los Angeles pada tahun 2009.

2009: Cathriona pindah ke Los Angeles dari rumahnya di Co Tipperary untuk memulai karis sebagai makeup artist di usia 22 tahun.

Dua postingan Jim Carrey dengan kredit untuk Cathriona White (via Twitter Jim Carrey)

2010: Satu tahun setelah pindah, dia melirik peran di dunia akting dan muncul sebagai pemeran tambahan di The Online Gamer.

2011-2012: Bekerja sebagai ahli kecantikan, dia mendapatkan pekerjaan di film Hollywood Firefly dan pekerjaan selanjutnya di The Online Gamer.

Musim panas 2012: Cathriona dalam berita utama ketika ia difoto bersama dengan aktor Hollywood Jim Carrey. Tak lama kemudian sebuah konfirmasi dikeluarkan dan menyatakan bahwa mereka sedang menjalin hubungan.

26 September 2012: Ayah Cathriona meninggal karena kanker. Diketahui dia telah sakit selama beberapa tahun sebelumnya. Cathriona tidak dapat pulang ke rumah untuk pemakaman ayahnya di kampung halamannya.

2013: Karir Cathriona semakin bersinar karena dia mendapat pekerjaan sebagai makeup artist dan hair stylist di beberapa produksi.

Baca Juga: Mantan Pacar Jim Carrey Tewas Bunuh Diri

Maret 2013: Dikabarkan jika hubungan Cathriona dan Jim sudah berakhir karena mereka menjauh satu sama lain.

Mei 2015: Jim dan Cathriona kembali tertangkap kamera bersama-sama karena mereka memutuskan untuk memberi kesempatan kedua bagi hubungan mereka. Catriona juga dikabarkan telah pindah ke sebuah rumah sewaan seharga € 1 juta (sekitar Rp 14,595 M) di Sherman Oaks, Los Angeles.

24 September 2015: Pasangan ini dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka lagi. Berita ini muncul beberapa minggu setelah Jim mengunggah dua foto dirinya di Twitter yang dikreditkan untuk Cathriona.

25 September 2015: Catriona berkicau di Twitter. “Signing off Twitter, I hope I have been a light to my nearest and dearest. ✌🏼️❤️ to yo all,” tulisnya.

28 September 2015: Dua orang teman menelepon ke rumah Cathriona di mana mereka menemukan tubuhnya. Layanan 911 dilakukan namun dia dinyatakan meninggal di lokasi. Belum ada penyebab kematian yang pasti walaupun LAPD menyelidiki kasus ini sebagai overdosis obat. Autopsi kabarnya akan dilakukan hari ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading