Sukses

Entertainment

5 Fakta Cathriona White

Fimela.com, Jakarta Seperti diberitakan sebelumnya, mantan pacar Jim Carrey, Cathriona White, ditemukan tak bernyawa di rumahnya. Diduga, overdosis obat menjadi pilihan Cathriona untuk mengakhiri hidup di usia 28 tahun.

Lalu, siapa sebenarnya Cathriona? Saat polisi masih mengumpulkan potongan untuk menemukan kesimpulan akhir tentang kematiannya, berikut ini adalah 5 fakta tentang sang penata rias yang hijrah dari kampung halamannya di Irlandia menuju Los Angeles untuk mencapai cita-citanya tersebut.

Baca Juga: Perjalanan Hidup Cathriona White, Mantan Kekasih Jim Carrey

1. Cathriona dari Emerald Isle.

Cathriona lahir dan besar di Irlandia tapi dia pindah ke California untuk mencari pekerjaan sebagai penata rias. Dia dengan jelas menunjukkan kebanggaannya akan kampung halamannya tersebut. Hal ini terlihat dari akun media sosialnya yang diberi nama LittleIrishCat.

Akun media sosial Cathriona White (via Twitter dan Instagram Cathriona White)

2. Cathriona dan Jim mulai berpacaran pada tahun 2012.

Ini mungkin merupakan cinta pada pandangan pertama antara Jim dan Cathriona. Menurut Daily Mail, mereka mulai berpacaran setelah pertama kali bertemu pada bulan Maret 2012. Namun, ‘percobaan’ pertama mereka tidak bertahan lebih dari satu tahun.

Jim Carrey dan Cathriona White (via milliyet.com.tr)

3. Cathriona kembali berpacaran dengan Jim pada tahun 2015.

Dua tahun setelah mereka putus, Jim dan Cathriona kembali berpacaran. Pada bulan Mei 2015, mereka terlihat berpegangan tangan saat berjalan-jalan di New York City. Mereka merajut kembali kisah cinta hingga Cathriona mengakhiri hidupnya. Cathriona dikabarkan mengatakan jika dia putus dengan Jim dalam sebuah catatan yang dia tinggalkan.

Jim Carrey dan Cathriona White (via laineygossip.com)

4. Cathriona memiliki keluarga (yang sangat) besar.

Cathriona memiliki saudari bernama Lisa White dan dia merupakan seorang tante bagi tujuh orang keponakannya. Dia sering mengunggah foto keluarganya di Instagram. Bahkan, seminggu sebelum dia bunuh diri, Cathriona mengunggah foto tiga anak saudarinya ketika mereka kembali ke sekolah.

Tiga keponakan Cathriona White (via Instagram Cathriona White)

5. Cathriona memiliki banyak hobi.

Selain hal yang berhubungan dengan makeup, Cathriona juga memiliki minat dalam bidang bersepeda, bepergian, memasak, mendekorasi rumah, dan bahkan olahraga. Dia bahkan dikabarkan mulai melakukan Transcendental Meditasi satu tahun sebelum kematiannya.

Cathriona White dan paspornya yang baru. Saat itu dia akan pergi ke Kanada (via Instagram Cathriona White)

Itu dia 5 fakta tentang Cathriona White. Sayang sekali perempuan secantik dan seberbakat dia harus mengakhiri hidup dengan cara tragis di usia yang masih muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading