Sukses

Entertainment

Main di Drama Cina, Kim Bum Perankan Bruce Lee

Fimela.com, Jakarta Bagi Anda pecinta film action pasti sudah tak asing lagi Bruce Lee. Aktor legendaris yang meninggal pada usia 32 tahun itu memang memiliki kemampuan akting laga yang sangat mumpuni. Salah satu rumah produksi Cina pun berencana untuk membuatkannya sebuah drama berjudul Yip Man and Bruce Lee dengan menggaet aktor Kim Bum.

"Bruce Lee adalah salah satu bintang internasional. Semua orang di dunia ini memberikannya kehormatan untuk kemampuan aktingnya. Kenapa aktor Cina mau menjadi Bruce Lee?" ucap Pan Xiaotian selaku produser dan sutradara drama Yip Man and Bruce Lee.

Bruce Lee. (Bintang/EPA)

Kim Bum setidaknya sudah menyingkirkan kandidat lainnya yang berasal dari Cina seperti Li Yi Feng, Yang Yang, Huo Jianhua (Wallace Huo), Kevin Cheng dan William Chan. Terpilihnya Kim Bum memang bukan tanpa alasan.

Baca Juga: Drama Terbaru Kim Bum, 'Hidden Identity' Raih Rating Tinggi

Pan Xiaotian telah jatuh cinta pada kemampuan akting Kim Bum. Menurutnya, Kim Bum termasuk salah satu aktor yang patut diperhitungkan. Sedert penghargaan pernah ia raih. "Ketika saya menghadiri Busan International Film Festival, teman saya merekomendasikan Kim Bum," tuturnya.

Kim Kibum. Foto: via dramafever.com

Agensi dari Kim Bum menyatakan artisnya telah siap untuk membintangi Bruce Lee. "Kim Bum bekerja setiap hari dan mengumpumpulkan informasi tentang Bruce Lee. Dia telah siap untuk menyukseskan peran Bruce Lee," ujarnya.

Di sisi lain, Kim Bum merasa terhormat kala peran besar itu datang kepadanya. "Saya sangat menyukai Bruce Lee. Saya selalu menyaksikan filmya sejak kecil," tukasnya. Rencananya, proses syuting drama Yip Man and Bruce Lee akan dimulai pada bulan ini di Cina.

What's On Fimela
Loading