Sukses

Entertainment

Bintang Maze Runner Ki Hong Lee Foto Bareng Yoo Ah In

Fimela.com, Jakarta Pamor aktor Korea semakin melambung di perfilman dunia. Salah satunya adalah Ki Hong Lee yang bermain di film Hollywood Maze Runner: The Scorch Trials, yang ternyata bersahabat dengan Yoo Ah In.

Sejak membintangi film The Maze Runner, Ki Hong Lee semakin popular dan kerap menjadi pusat perhatian. Meski sudah tinggal di luar negeri sejak masih kecil, aktor berusia 28 tahun ini tak melupakan tanah kelahirannya. Ki Hong Lee juga bersahabat dengan aktor Korea lainnya.

 

Congrats to #yooahin and #songkangho on the opening of #사도 #추카

Foto kiriman Ki Hong Lee (@kihonglee) pada

Seperti saat ia menghadiri perilisan The Throne beberapa waktu lalu. Ki Hong Lee bukan hanya sekedar datang, ia juga memamerkan persahabatannya dengan pemeran utama film tersebut yaitu Yoo Ah In dan Song Kang Ho.

Baca Juga: Film Yoo Ah In The Throne Tembus 3 Juta Penonton

Melalui akun Instagramnya, Ki Hong Lee mengunggah fotonya bersama dengan Yoo Ah In dan Song Kang Ho. Ketiganya terlihat berangkulan dengan akrab sambil tersenyum ke arah kamera. Ki Hong Lee tak lupa menuliskan kepsyen, "Selamat untuk #yooahin dan #songkangho di pembukaan film #sado #selamat."

The Throne. foto: variety 

The Throne berkisah tentang seorang putra mahkota, Pangeran Sado yang menghadapi kejahatan ayahnya sendiri, Raja Yeong Jo. Sado diperintahkan ayahnya untuk bunuh diri dengan masuk ke dalam peti kayu yang berisi penuh beras.

The Throne dibintangi oleh Yoo Ah In, Song Kang Ho dan Moon Geun Young, Film garapan sutradara Kim Jung Hoon ini berhasil unggul di box office Korea dan mengalahkan Maza Runner: The Scorch Trials yang dibintangi oleh Ki Hong Lee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading