Sukses

Entertainment

Film Sebuah Lagu untuk Tuhan Siap Tayang 29 Oktober 2015

Fimela.com, Jakarta Drama ispiratif, Sebuah Lagu untuk Tuhan siap ditayangkan 29 Oktober 2015. Diangkat dari novel populer berjudul sama, Stefan William dan Eriska Rein menjadi bintang utama film ini.

Sebuah Lagu Untuk Tuhan bercerita tentang gadis tuna rungu yang jujur dan baik hati bernama Angel (Eriska Rein). Oleh ibunya, Angel disekolahkan di sekolah biasa, bukan sekolah untuk anak berkebutuhan khusus. Karena itulah Angel sering di-bully oleh teman-temannya di sekolah.

Sebuah Lagu Untuk Tuhan. via twitter

Suatu hari Angel bertemu dengan Gilang (Stefan William), penyanyi terkenal yang memutuskan mundur dari dunia tarik suara karena kasus korupsi yang menimpa ayahnya. Pertemuan mereka membuat Gilang penuh inspirasi untuk membuat lagu sekaligus jatuh cinta kepada Angel tanpa peduli latar belakang mereka yang berbeda. Gilang menemukan banyak ide music untuk project comeback ke dunia musik.

Baca Juga: Eriska Rein Penuh 'Kekurangan' di Film Sebuah Lagu untuk Tuhan

Percintaan dan Persahabatan yang indah itu tiba-tiba menjadi penuh kesedihan ketika Angel divonis mengidap penyakit kanker yang bisa merenggut nyawanya. Angel tidak memberitahukan Gilang dan memutuskan percintaan mereka. Angel berjuang sekuat tenaga untuk membahagiakan ibunya di masa-masa kritis.

Dalam film drama ‘Sebuah Lagu Untuk Tuhan’ Eriska Rein beradu akting dengan Stefan William dan bunda Dewi Yull. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Ketika Gilang tahu dan berusaha untuk menyelamatkan hidup Angel dia mendapat inspirasi lagu baru. Gilang ingin memberikan persembahan satu lagu terakhirnya berjudul Sebuah Lagu Untuk Tuhan kepada Angel. Gilang harus berpacu dengan waktu ketika Angel bertahan hidup dari kanker.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading