Sukses

Entertainment

Cantiknya Foto Taeyeon SNSD Syuting MV di Selandia Baru

Fimela.com, Jakarta Kim Taeyeon dan SM Entertainment telah mempersiapkan karier solonya dengan matang. Leader SNSD ini pun sampai terbang jauh ke Selandia Baru demi melakukan pengambilan gambar MV debut solonya bertajuk 'I'.

Beberapa foto cantik Taeyeon telah diunggah oleh SM Entertainment selaku agensi. Berlatar pemandangan alam yang indah, Taeyeon memancarkan pesonanya yang menawan.

ty1

Terkait konsep video klipnya sendiri, pihak agensi mengungkap lebih menonjolkan sisi artistik. MV debut ini juga dibuat dengan skala besar yang menunjukkan keseriusan project solo tersebut.

Pesona kota Auckland sebagai lokasi dirasa paling sesuai dengan tema MV Taeyeon. Sejumlah foto menunjukkan serasinya Taeyeon dengan suasana kota di Selandia Baru yang sangat menawan itu.

Di lagu ini, Taeyeon berkolaborasi dengan rapper Verbal Jint. MV lagu ini sendiri masih akan diluncurkan pada 7 Oktober mendatang. Sementara untuk pertama kali, Taeyeon akan membawakan lagu ini secara live pada 8 Oktober di M! Countdown.

Baca Juga: M! Countdown Bakal Jadi Saksi Debut Solo Taeyeon SNSD

Taeyeon SNSD memang sudah cukup lama diharapkan untuk segera merilis karya solo. Usai masa promo SNSD, kini Kim Taeyeon siap menunjukkan tajinya sebagai solois yang mumpuni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading