Sukses

Entertainment

Lepas dari Zona Nyaman, Pica Priscilla Jajal Berbisnis

Fimela.com, Jakarta Berawal dari news anchor, Pica Priscilla mulai menikmati kariernya sebagai host di berbagai acara. Profesi yang diakui Pica ditekuni secara otodidak. Bahkan bagi Pica, profesi presenter sudah menjadi bagian dari hidupnya.

Baca juga: Bukan Pacar, Pica Priscilla dan Baim Wong Lebih Dari Sahabat

Bahayanya, jika sudah nyaman dengan satu zona, Pica enggan mencoba hal lain. Sebab itu di samping menjadi presenter, Pica mencoba menekuni bisnis. "Bahayanya itu kalau nyaman satu hal jadi males yang lain. Lagi bantu bisnis keluarga juga," ungkap Pica Priscilla di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (2/10/2015).

Pica Priscilla, mantan kekasih Baim Wong (via Liputan6.com)

Pica mengatakan setiap hal baru menjadi tantangan baginya untuk dijalani. Tak jarang dia bertukar pikiran dengan Baim untuk menjalankan bisnisnya. "Di bidang property, sama Baim tukar pikiran selayaknya teman baik, antar teman," jelasnya.

Pica mengatakan, kedepannnya masih akan terus menekuni dunia presenter. Terkait bisnis, dia mengaku memang sebagai pribadi yang senang dengan hal baru.

Setelah sekian lama tak berjumpa, benih-benih cinta sepertinya masih tertanam di hati Pica Priscilla dan Baim Wong. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Ngehost terus, TV personalitiy sudah jadi bagian aku. Waktu pertama ngehost kayak produser dan crew melihat aku bisa, dan benar jam terbang yang menentukan," kata Pica Priscilla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading