Sukses

Entertainment

Paranormal Activity 5 Rilis Trailer Penampakan Mahluk Halus

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru bagi para penggemar film horor Paranormal Activity. Itu karena, film kelimanya Paranormal Activity: The Ghost Dimension baru saja merilis klip terbaru. Hal itu dilakukan oleh pihak Paramount Pictures sebagai bagian dari promosi menjelang perilisan film yang disutradarai Gregory Plotkin itu.

Meski begitu, sepertinya dibutuhkan keberanian dan jantung yang kuat untuk menonton video berdurasi sekitar 30 detik itu. Dibuka dengan background musik yang cukup membuat kita merinding, klip tersebut menampilkan berbagai penampakan hantu.

Paranormal Activity The Ghost Dimension. foto: styd

Seperti adegan seram hantu perempuan yang tiba-tiba muncul dan muntah, atau saat sesosok mahluk halus keluar dengan merobek dada seorang laki-laki. Menurut berita dari Coming Soon.net, Paranormal Activity: The Ghost Dimension mengangkat cerita sebuah keluarga yang menemukan kamera video serta satu kotak kaset yang berisi rekaman aktivitas paranormal di sekitar mereka.

Baca Juga: Poster Paranormal Activity: The Ghost Dimension Bikin Merinding

Paranormal Activity: The Ghost Dimension mengisahkan sebuah keluarga yang terdiri dari sang ayah, Ryan (Chris J. Murray), ibu, Emily (Brit Shaw) dan putri mereka, Leila (Ivy George).

Salah satu gambar untuk film Paranormal Activity: The Ghost Dimension membeberkan cara untuk memasuki dimensi hantu.

Mereka baru saja pindah ke sebuah rumah dan menemukan sebuah kamera dan kaset di garasi. Sejak mereka melihat dari lensa kamera berbagai aktifitas paranormal terjadi di sekitar mereka dan mulai menerorkeluarga ini.

Film ini juga dibintangi oleh Tyler Craig, Katie Featherston, Anthony Rogers dan Richard Couch. Paranormal Activity: The Ghost Dimension dijadwalkan rilis di bioskop pada 23 Oktober nanti.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading