Sukses

Entertainment

Jika Personel BigBang Bersama Wanita

Fimela.com, Jakarta Para personel BigBang selalu saja menjadi topik hangat para penggemar setianya. Tak hanya soal konser dan lagu-lagunya, tapi juga soal wanita.  Setelah G-Dragon diisukan putus dengan Kiko Mizuhara, belakangan kabar kedekatan mereka menyeruak kembali.

Kini, giliran Seungri yang menjadi bahan perbincangan. Hal tersebut terjadi karena diketahui sedang berpesta di sebuah klub malam yang berlokasi di Daan District, Taipe. Rupanya, foto tersebut membuat heboh hingga YG Entertainment, tempat BigBang bernaung, pun angkat bicara.

Baca juga: G-Dragon Masih Jalin Asmara dengan Kiko Mizuhara

Seungri BigBang (via bigbangupdates.com)

"Kami mengetahui bahwa (Seungri) menghabiskan waktu secara pribadi bersama teman-temannya di klub usai pertunjukkan. Kami mengetahui dia tidak mengendarai mobil dengan wanita," ungkap pihak YG Entertainmenet seperti dilansir Soompi.com.

Jika G-Dragon dan Seungri diperbincangkan kedekatannya dengan wanita, hal yang sama juga terjadi pada Taeyang dan Daesung. Bedanya, mereka mengunjungi penggemarnya. Taeyang dan Daesung mendapat sambutan yang hangat dari fansnya tersebut.

Bagi sebagian besar pria, warna pink menjadi warna yang dihindari. Namun lain hal-nya dengan G-Dragon yang mengecat rambutnya dengan warna pink. (Bintang/EPA)

Baca juga: Kunjungi Rumah Penggemarnya, Taeyang BigBang Cuci Piring

Saat itu Taeyang menyempatkan makan bersama dengan keluarga fansnya tersebut. Bahkan, ia juga mencuci piring usai makan. Lain halnya dengan Daesung. Ia berusaha menggendong seorang penggemarnya. Hubungan mereka sudah seperti sahabat. Setelah G-Dragon dan kawan-kawan bersama wanita dan para penggemarnya, bagaimana dengan T.O.P?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading