Sukses

Entertainment

Taika Waititi Ditawar untuk Sutradarai Film Thor: Ragnarok

Fimela.com, Jakarta Marvel telah menandaskan akan memproduksi film Thor: Ragnarok. Sekuel ketiga dari frachise Thor ini pun sudah menemukan sutradara barunya. Dia adalah Taika Waititi.

Menurut berita yang dilansir Variety, Waititi sudah dalam tahap negoisasi untuk menyutradarai Thor: Ragnarok. Ini artinya, Waititi tinggal satu tahapan lagi untuk menggarap salah satu franchise terbesar Marvel.

Chris Hemsworth sebagai Thor. Foto: via myhealthlists.com

Film Thor: Ragnarok sendiri baru dalam tahap penggodokan cerita. Rencananya, lokasi suting film akan bertempat di Australia. Alasan syuting dilaksanakan di negeri Kanguru tersebut adalah karena sang aktor utama, Chris Hemsworth bersal dari sana.

Baca Juga: 'Captain America 3′ dan 'Thor: Ragnarok' Akan Saling Berhubungan

Tah hanya itu, Marvel juga memiliki rencana perekonomian sendiri untuk menetapkan lokasi syuting film-film produksinya. Nilai tukar Dolar Australia yang tengah melemah dapat sangat membantu menekan biaya produksi film bila dilaksanakan di Australia.

Chris Hemsworth sudah memerankan Thor sejak 2011. Foto: Wkipedia

Mungkin sebagian dari Anda masih asing dengan nama Taika Waititi. Pria asal Selandia Baru ini memang tak banyak terlibat di film-film blockbuster. Ia lebih memilih untuk fokus di layar kaca ketimbang lebar. Selain sebagai sutradara, Waititi juga bertindak sebagai aktor.

Hingga berita ini diturunkan, baru ada tiga nama pemain yang akan tampil yaitu Chris Hemsworth, Jaimie Alexander dan Tom Hiddleston. Film Thor: Ragnarok sendiri rencananya akan rilis pada 3 November 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading