Sukses

Entertainment

Demian Aditya Pilih Gadget Simple, Sara Wijayanto?

Fimela.com, Jakarta Urusan gadget, pesulap Demian Aditya  mengaku sebagai orang yang menyukai ponsel pintar. Namun untuk urusan gonta-ganti ponsel, ia mengatakan bukan tipe orang yang kerap mengganti ponsel hanya lantaran ada kecanggihan fitur baru.

"Gua sih emang suka sama gadget yah, senang yang baru-baru tapi enggak suka ganti-ganti handphone. Tapi ganti baru palingan kalau abis isi acara launching smartphone, gua dikasih dan akhirnya mau enggak mau ganti baru kan," ujar Demian Aditya ditembui Bintang.com, Jumat (2/10/2015) di ITC, Roxy, Jakarta Barat.

Baca juga: Kunjungi Macau, Demian Aditya Pikat 'Putri Raja' Lewat Sulap

 Demian dan Sara Wijayanto (Galih W. Satria/bintang.com)

Pada dasarnya, lanjut Demian, ia lebih menyukai smartphone tidak hanya dengan kecanggihannya saja. Ia lebih menyukai tipe ponsel  yang tipis, ringan namun tetap simple dalam penggunaannya. "Gue lebih suka modelnya. Bukan kecanggihannya, misal handphone sekarang banyak yang besar kan, udah kaya "Talengan" saking  gedenya. Kalau gue suka yang tipis, kecil, dan simple," kata suami presenter Sara Wijayanto ini.

Berbeda dengannya, sang istri, Sara Wijayanto, diakuinya mengaku bukan tipe yang mengikuti perkembangan teknologi. Bayangkan saja, Sara diakui Demian masih menggunakan handphone yang belum bertombol Qwerty. "Sara masih menggunakan handphone jadul, yang keypadnya nggak qwerty. Beralih ke touchscreen saja baru-baru ini," ungkap Demian.

 Demian Aditya. (Aldivano/Bintang.com)

Hal tersebut dibenarkan istri Demian Adityaini yang memang dalam urusan gadget tidak terlalu update. "Dulu emang gaptek sih, tapi semenjak menikah jadi sering nanya sama dia (Demian). Aku sendiri gak tau kenapa, dari dulu ganti handpone. Sara baru mengetahui kemudahan penggunaan ponsel pintar ketika Demian membelikan ponsel layar sentuh. "Malah yang sering beliin aku tuh Demian, dan aku baru tahu kalau pakai touchscreen itu mudah,"  tandasnnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading